Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Rumor : RSC ke Lazio??

Sabtu, 28 Agustus 2010

Roque Santa Cruz (RSC). Manchester City telah sepakat dengan pihak Lazio soal kepindahan RSC untuk bermain dalam skema kepelatihan Edy Reja di klub ibokota Italia tersebut. Pemain berumur 29 tahun ini ditransfer dari Manchester City dengan status pinjaman, dan dengan opsi kepemilikan penuh di akhir musim seharga 8,5 Juta Euro.

Santa Cruz yang tidak masuk dalam rencana skuad Manchester City telah diisukan akan bergabung dengan I Biancoceleste, dalam beberapa pekan terakhir. Dan pada hari ini, menurut situs Corriere dello Sport dan Tutto Mercato Web, The Citizen yang telah memiliki kelebihan stok penyerang, menyatakan bahwa kebenaran kepindahan RSC ke Lazio. Pengumuman resmi Santa Cruz akan dilakukan Lazio pada hari minggu (29/08) waktu setempat setelah pertandingan perdana Serie A musim 2010/2011 kontra Sampdoria.

RSC yang merupakan striker utama di timnas Paraguay, pernah bermain untuk Bayer Munchen dan Blackburn Rovers sebelum dipinang City. Dan kali ini RSC akan menjadi bagian dari Lazio untuk memberikan ancaman bagi klub-klub Italia lainnya. Akan kita saksikan bersama ketajaman pemain latin ini bagi Lazio.


Benvenutto Roque Santa Cruz! Forza Lazio!

Update [31/08] : Mendekati akhir musim transfer. Peminjaman Santa Cruz ke Lazio masih belum resmi, dikarenakan beberapa hal saat menjalani tes medis, selain itu Cruz mencoba untuk bertahan di City.

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting