Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Intermezzo : Mengenang masa emas Lazio

Rabu, 18 Agustus 2010

Musim 1999/2000, ketika lazio berhasil menghadirkan Scudetto dan Piala Italia bagi kota Roma, adalah saat-saat yang sangat mendebarkan, khususnya bagi penulis. Kala itu laga serie A adalah salah satu yang terbaik dari liga di seluruh dunia. Setiap pertandingan sangat menarik dan perjuangan menuju puncak benar-benar ditentukan pada puncak laga, kala Lazio berhasil mengalahkan Venezia dengan skor 3-0, sementara sang rival perebuatan juara, Juventus, dikalahkan oleh Perugia. Perjuangan para bintang Lazio kala itu sulit untuk dilupakan, dan merupakan sejarah yang selalu menghiasai klub biru langit itu.



Beberapa waktu lalu, saya membuat kreasi pada game PES 2009 tentang masa emas Lazio. Dimana saya membuat klub dengan nama "SS LAZIO ALL-STAR". Klub ini terdiri dari pemain-pemain favorit saya, dan sebagian besar dihuni skuad juara tahun 1999/2000. Berikut adalah beberapa gambar yang saya ambil dari screenshot PES 2009.


Marchegianni - Signori


Mihajlovic - Nedved

Kostum yang digunakan pada SS LAZIO ALL-STAR ini saya ambil juga dari kostum tahun 1999/2000. Dan sejumlah pemain dalam skuad SS LAZIO ALL-STAR adalah pemain editan saya sendiri. Forza Lazio!

Salas - Signori


Nesta

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting