Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Transfer Update : Riccardo Bonetto ke Wisla Cracovia

Sabtu, 21 Agustus 2010

Menjelang bergulirnya Musim baru Serie A 2010/2011, bursa transfer semakin ramai. Manajemen Lazio mulai mengurangi proporsi yang masih berlebih pada skuad yang akan dibawa pada liga terpopuler di Itali ini. Kali ini adalah Riccardo Bonetto (31) yang secara resmi di kontrak oleh klub Polandia, Wisla Cracovia.






Bonetto adalah bek kiri yang bergabung dengan Lazio di tahun 2006 lalu. Namun ia sulit menemukan tempat di skuad inti Lazio, sehingga ia jarang tampil berlaga bersama Lazio. Dan akhirnya, pada musim 2010/2011 ini ia memutuskan untuk pindah ke Wisla Cracovia yang tertarik kepadanya.


Di minggu terakhir perburuan transfer klub-klub Italia akan segera berakhir seiring dengan bergulirnya Liga Serie A. Sepertinya masih ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada penghujung transfer Lazio kali ini. Kita nantikan info selanjutnya.
Forza Lazio!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting