Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Dua Kekecewaan di Laga Pertama Serie A

Senin, 30 Agustus 2010

[30/08] Memasuki laga pertama Serie A antara Sampdoria - Lazio, ternyata berbuah kekecewaan yang dirasakan para pendukung Lazio, terutama saya dan beberapa teman Laziale Purwokerto (Yusuf, Insan, Coco, Zaza dan Andrias). Dalam acara nobar (nonton bareng) yang diselenggarakan di kediaman Yusuf, selaku ketua LIRP akhirnya gagal terlaksana. Kesalahan ini terjadi akibat pihak Stasiun TV berbayar yang membatalkan siaran langsung pertandingan tandang Lazio itu. :( Kami kecewa pada pihak penyiar tersebut (yang tidak bisa saya tuliskan disini, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan :D). Walaupun begitu saya tetap mengambil hikmah dari semua ini, terutama dengan berkumpulnya kami para Laziale Purwokerto.

Terima kasih buat bang Yusuf, tetap semangat dan semoga kita bisa melaksanakan Nobar di pekan-pekan berikutnya. :)

Kekecewaan yang kedua adalah keputusan wasit dari pertandingan dini hari tersebut. Di babak pertama, Lazio bermain dengan sangat baik. Lazio yang dimotori oleh pemain anyar asal Brasil, Hernanes sempat membuat Sampdoria kewalahan, tercatat beberapa serangan yang dilakukan Lazio, meski belum menciptakan hasil. Di babak kedua, wasit melakukan kesalahan dengan memberikan pelanggaran terhadap Lichtsteiner yang dianggap melakukan foul terhadap pemain Sampdoria, Dessena, di kotak terlarang. Dan Cassano yang menjadi algojo pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Lazio. Selanjutnya pada menit ke-71 berawal dari kemelut setelah sepak pojok, bola yang di tepis Muslera, jatuh di kaki Guberti dan melakukan paloneto, Muslera yang berdiri diluar posisi tak dapat menepis bola yang akhirnya bersarang di gawang Lazio. Skor akhir 2-0 untuk kekalahan Lazio.



Dengan hasil ini Lazio diharapkan dapat mengevaluasi kelemahan tim, sehingga untuk pekan selanjutnya Lazio dapat mendapatkan hasil yang lebih baik. Amin.

Forza Lazio! Non Mollare Mai!



0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting