Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Konferensi Pers Allenatore Edy Reja

Minggu, 29 Agustus 2010


[29/10] Peluit Serie A segera dimulai, segenap kubu klub bersiap untuk menghadapi kerasnya Liga Italia. Bagaimana persiapan Lazio?


Berikut adalah kutipan pelatih Lazio, Edy Reja, saat melakukan konferensi pers di Formello Sport Center, sebelum menghadapi pertandingan pembuka melawan Sampdoria, dini hari esok.


Penyusunan Anggaran :
" Saya puas dengan hasil kerja keras sejauh ini, termasuk dengan sebuah perubahan taktik. Para pemain telah membiasakan diri untuk solusi perubahan taktik ini, seperti 'bunglon', jadi setiap watu dapat terjadi solusi yang berbeda-beda. Saya juga puas dengan kinerja pihak klub yang memberikan kepercayaan pada tim. Kini, kita akan mengajak masyarakat dan tifosi meskipun ada yang mungkin masih sedikit ragu. Kita akan memulai kompetisi dengan baik, saya yakin dapat melihat kekuatan hebat yang dimiliki tim pada 90 menit besok. "


Pelatih berbicara tentang transfer market :
" Saya belum mendapat kabar tentang kepastian Santa Cruz. Jika kamu tahu, saya tidak ingin terjadi masalah di ruang ganti. Seseorang yang baru datang dapat menjadi pilihan, jika ia dapat beradaptasi dan bermain baik. Saya sangat memahami klub, tidak ingin memandang ke satu pihak, semua tim turut andil medapatkan bagiannya. Masih ada waktu 3 hari, kita akan lihat perkembangannya. "


Perpanjangan kontrak Ledesma :
" Saya sangat puas. Saya tidak tahu detail kontaknya. Satu hal yang terpenting, semuanya telah teratasi dengan baik. Dia adalah pemain penting. Saya akan membuat bagian untuk memberikan yang terbaik. Ledesma telah berkomitmen. "




Taktik dan Strategi.
Lini tengah. " Hernanes, Ledesma dan Matuzalem akan bermain bersama, tahun lalu kita melakukannya dengan Mauri. Saya akan memainkan Hernanes dan memberikan kesempatan padanya untuk melihat peluang. Saya yakin dengan kemampuannya, kita akan memberikan kesempatan besar dan kita akan mendapatkan kualitas permainan. Tahun lalu kita menyelesaikannya dengan baik dan dengan adanya skuad terbaik pada musim lalu."
Pertahanan. " Awalnya saya berencana dengan empat bek, namun ada sedikit celah. Dias baik di sektor kiri ataupun kanan, dengan 4 bek Biava tidak cocok, begitu juga dengan Diakite. Radu juga main dalam rencana 4 bek, namun 3 bek teruji lebih baik. Pemilik salalu memberikan jaminan. Saya memberikan 4 alternatif yang berbeda, namun sekarang saat ini belum akan dilakukan. "


Kekuatan Tim.
" Di atas kertas kita memiliki nilai baik, tapi kita akan melihat kekuatan yang sebenarnya di lapangan. Kita harus bermain kolektif dan tidak individual, permainan individu tidak dapat menyelesaikan permainan. Ini yang akan memberikan kekuatan pada tim. "


Komentar mengenai dua pemain baru.
"Garrido salah satu yang mendapat musibah, tidak mempersiapkan untuk insiden. Dia berlatih keras dalam pertandingan uji coba, 3 hingga 4 bulan bukan masalah besar, mari kita memberikan ia kesempatan untuk sembuh dan pulih. Disini ada pemecahan masalah dan aman. Hernanes telah menunjukkan bahwa ia bisa beradaptasi. Saya tertarik dengan lingkungannya dan progresnya berjalan sangat baik. "




Mengenai Musim ini.
" Kita akan berada di delapan besar. Berada di zona Eropa akan sangat baik, dan saya berharap Lazio menjadi sebuah kejutan di musim ini. Kita harus dapat melebihi perolehan 46 poin dari musim lalu. "


Mengenai lawan besok.
" Sampdoria baru saja melakukan pertandingan yang berat, akan ada sebuah peluang bagi kita, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi setelah mereka tereliminasi dari Liga Champions. Tujuan kita adalah untuk menahan, memisahkan dan membuat mereka dalam kesulitan, mungkin ada bebrapa kelemahan. "

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting