Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Perpanjangan Kontrak Cristian Ledesma hingga 2015

Selasa, 24 Agustus 2010

Kesepakatan pun telah terjadi, "Tidak ada komentar khusus untuk ini, Ledesma telah memperbaharui kontraknya dengan Lazio dan jelas kita semua merasa puas. Mari kita bersama maju dengan rencana Lazio ke depan." kutipan Presiden Lazio, Claudio Lotito kepada situs lalaziosiamonoi.it setelah mengkonfirmasi kesepakatan kontrak Cristian Ledesma.

Cristian Daniel Ledesma (27) adalah gelandang yang memiliki kemampuan bertahan dan menyuplai bola dengan baik. Sempat dibekukan dari skuad Lazio bersama Goran Pandev musim 2009/2010 setelah berselisih dengan Lotito, hingga menyatakan akan segera meninggalkan Lazio. Namun, Ledesma kembali bertahan untuk bermain di Lazio setelah keadaan mereda, hingga ia kembali di pasang sebagai skuad di pertengahan musim lalu.


Di bursa transfer kali ini, nama Ledesma kembali mencuat setelah diminati sejumlah klub seperti AC Milan, Juventus serta Inter Milan yang menginginkan pemain yang akan berusia 28 tahun September ini. Kontrak lama Ledesma akan berakhir di tahun 2011, namun pelatih Edy Reja yang membutuhkan Ledesma dalam skuadnya berharap akan adanya perpanjangan kontrak. Dan akhirnya resmi pada hari ini, Ledesma menandatangani kontraknya untuk bermain bersama Lazio hingga 2015 dengan gaji sebesar 1,5 juta euro per musim.



Kebenaran berita ini juga diperkuat melalui blog resmi Ledesma (cristianledesma.com). Sebuah kalimat singkat, namun penuh makna, " Ia (Ledesma) telah menandatanganinya, mimpi ini menjadi kenyataan".

Bravo Ledesma for Lazio!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting