Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Transfer Update : Hernanes resmi milik Lazio

Sabtu, 07 Agustus 2010

Setelah bebrapa waktu yang cukup lama akhirnya transfer resmi Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima, atau Hernanes diumumkan oleh klub asal Brasil Sao Paulo. Hernanes resmi menandatangi kontrak 5 tahun dengan SS Lazio sebesar € 1,6 juta per musim.


"Pertandingan lawan Internacional, pada Kamis lalu, adalah yang terakhir bagi Hernanes dengan kostum Sao Paulo. Sang pemain setuju dengan kontrak yang diajukan tim Italia Lazio, dan ia akan dikontrak untuk lima musim". Pernyataan ini resmi diumumkan setelah melakukan pertandingan terakhirnya bersama Sao Paulo di semifinal copa Libertadores. Transfer resmi Hernanes diperkirakan mencapai 13,5 juta, dengan pembayaran di tahun pertama sebesar 10 juta.


Hernanes adalah seorang pemain tengah berkebangsaan Brasil yang memiliki skill baik dalam mengolah bola. Dimana pemain berumur 25 tahun ini sangat diharapkan dapat menambah kekuatan lini tengah Lazio. Hernanes merupakan pemain yang cukup terkenal di Liga Brasil, dan pernah mendapatkan prestasi sebagai Best Player Award di Prêmio Craque do Brasileirão. Dan termasuk dalam daftar "the most promising football player in the world" oleh British newspapper.



_______________________________________________










Nama Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima




Tanggal Lahir
29 Mei 1985




Tempat Lahir
Recife, Brazil




Tinggi 1.80 m (5 ft 11 in)




Posisi Midfielder




_______________________________________________
Karir Klub

Years
Team
Apps

(Gls)

2005–2010
São Paulo
117

(18)

2006
Santo André (loan)
22

(6)

2010–
Lazio
0

(0)


Karir Tim Nasional
Years


Apps

(Gls)
2008 Brazil U23 7 (1)
2008– Brazil 1 (0)
_______________________________________________


Kita nantikan kiprah dari Hernanes dalam kostum Lazio pada musim ini. Welcome Hernanes, Forza Lazio!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting