Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 9 : Palermo vs Lazio 0 - 1

Minggu, 31 Oktober 2010


Giornata 9. Lazio melanjutkan kemenangan beruntun mereka pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-9, setelah menundukkan Palermo di kandang mereka. Kali ini para ksatria Lazio membuktikan bahwa, hingga saat ini mereka tidak hanya memenangkan pertandingan dengan bermodalkan keberuntungan, tetapi merupakan sebuah hasil dari usaha keras. Lazio saat ini adalah yang terbaik di serie A, dan semoga untuk seterusnya Lazio dapat menjaga performa mereka sehingga dapat kembali merebut gelar juara yang telah lama tidak mereka rasakan.

Pertandingan Palermo vs Lazio, merupakan sebuah pertandingan dengan tempo yang cepat. Bermain didepan ribuan suporter fanatiknya, Palermo menggempur Lazio sejak peluit pertama dibunyikan. Dengan Javier Pastore yang berperan sebagai tokoh sentral, serangan Palermo berkali-kali membuat para defender Lazio cukup tertekan. Sepanjang pertandingan malam itu, Lazio hanya memanfaatkan sedikit serangan balik namun efektif. Sebuah gol yang tercipta melalui tendangan sambutan bek Lazio, Andre Dias, yang memanfaatkan tendangan bebas Ledesma dari sisi kanan lapangan.

Palermo yang tertinggal semakin memberikan gempuran-gempuran yang membuat jantung para Laziale berdegup kencang. Lazio yang memiliki lini pertahanan terbaiknya dimusim ini, berhasil membuktikan ketangguhan mereka melalui kerja keras. Andre Dias yang mencetak satu-satunya gol kerap kali menggagalkan peluang-peluang Palermo, hingga dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan malam hari ini. Biava pun yang pada awalnya sempat tertekan namun berhasil memperbaiki performa, walaupun sayang pada akhirnya Biava harus mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Palermo. Alhasil Biava pun tak dapat merasakan pertarungan Derby Della Capitale pekan depan. Lichtsteiner dan Radu masing-masing ketat menjaga sisi kanan dan kiri Lazio. Dan yang paling hebat pada malam ini, adalah sang kiper, Fernando Muslera. Kiper timnas Uruguay ini menjadi penyelamat Lazio, setelah melakukan penyelamatan sebanyak 12 tembakan dari Palermo.

Bermain dengan 10 orang setelah Biava diusir wasit, tak menyurutkan mental para pemain Lazio. Hingga peluit akhir pertandingan, Lazio dengan sangat baik menjaga keunggulan 1 gol mereka terhadap tim lawan.

FORZA LAZIO!!!


Palermo vs Lazio : 0 - 1



Palermo (4-3-2-1)

Sirigu; Cassani, Munoz, Bovo, Balzaretti; Migliaccino (48' Hernendez, 58' Maccarone), Bacinovic, Nocerino; Pastore, Ilicic; Pinilla.

Cadangan : Benussi, Darmian, Goian, Kasami.

Pelatih : Dellio Rossi


SS LAZIO (4-2-3-1) :

Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma; Zarate (84' Gonzalez), Hernanes (78' Stendardo), Mauri (92' Scaloni); Floccari.

Cadangan : Berni, Garrido, Rocchi, Kozak (L).

Allenatore : Edy Reja



Goal Score : 27' Dias

Yellow Card : Dias, Lichtsteiner (L); Balzaretti (P)

Red Card : Biava (L)

Man of the Match : Andre Dias




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting