Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 7 : Bari vs Lazio 0 - 2

Senin, 18 Oktober 2010



Giornata 7. Hasil sukses kembali diraih pasukan elang biru kala mempermalukan Bari dihadapan publiknya sendiri dengan 2 gol tanpa balas. Dengan hasil ini, Lazio kembali berada diurutan teratas Serie A dengan 16 poin, selisih 2 angka dari duo Milano yang berada ranking 2 dan 3.


Bermain di Stadion Comunale San Nicola, Lazio yang berkostum away hitam, menunjukkan kelasnya sebagai Capolista dengan menguasai jalannya permainan. Formasi 4-2-3-1 dengan poros serangan berasal dari trio Zarate-Hernanes-Mauri terbukti memberikan tekanan ampuh bagi tim kandang. Dibabak pertama, kedua tim tampak bermain aman, sehingga masih jarang terlihat peluang-peluang emas yang tercipta. Sebuah sundulan Andre Dias memanfaatkan tendangan bebas Ledesma, di babak pertama belum menemui sasaran.




Setelah turun minum, anak asuhan Reja lebih offensive. Pada menit 52 sebuah umpan jauh terukur dari Mauri berhasil dimaksimalkan oleh Hernanes yang berdiri bebas, dan melepaskan tendangan keras yang menembus gawang Bari yang dikawal Jean-Francois Gillet, 0-1 untuk Lazio. Keadaan serupa hampir terjadi dari sisi kanan, saat umpan 40-yard Ledesma disambut tendangan first-time Zarate, namun sayang bola melesat ke sisi luar gawang.




Sergio Floccari menunjukkan kelasnya sebagai striker haus gol di menit 61. Berawal dari umpan Lichtsteiner, bola tendangan Mauri ke arah gawang berubah arah saat terkena lutut Floccari yang lolos dari offside, hingga bola palonetto berputar parabola ke gawang Bari melewati hadangan Gillet, 0-2 untuk Lazio. Tertinggal 2 gol Bari berusaha untuk memperkecil kedudukan, namun baiknya duet center bek Lazio, Biava-Dias, serta tangguhnya Fernando Muslera di bawah mistar gawang, membuat Lazio tetap menjaga clean sheet pada malam itu. Hingga akhir kedudukan skor 0-2 untuk kemenangan Lazio tidak berubah. Semoga kemenangan demi kemenangan terus dilanjutkan oleh pasukan elang biru, Lazio.

Forza Lazio! Avanti Lazio!

BARI vs LAZIO : 0-2




BARI (4-4-2) :
Gillet; Belmonte, A. Masiello, Parisi, S. Masiello; Rivas (68' D'Alessandro), Gazzi (68' Donati), Almiron, Ghezzal; Barreto, Kutuzov (62' Castillo).

Cadangan : Padelli, M. Rossi, Pulzetti, Caputo

Allenatore : Ventura

SS LAZIO (4-2-3-1) :
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma; Zarate (85' Diakite), Hernanes (79' Bresciano), Mauri; Floccari (90' Rocchi).

Cadangan : Berni, Garrido, Gonzalez, Foggia.

Allenatore : Edy Reja




Goal Score : 52' Hernanes, 61' Floccari (L)

Yellow card : Ghezzal, S. Masiello (B).

Man of the Match : Stefano Mauri (2 assists)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting