Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Derby Primavera : Lazio vs Roma 4 - 0

Minggu, 17 Oktober 2010



Kemenangan kembali ditorehkan oleh anak-anak muda Lazio Primavera di bawah asuhan Alberto Bollini saat melakoni Derby Della Capitale Primavera. Libor Kozak, Luis Pedro Cavanda serta Gonzalo Barreto diikutsertakan dalam tim primavera ini. Lazio memimpin dengan skor pembuka yang diciptakan oleh Perpetuini pada menit 26 di babak pertama. Di babak kedua Ceccarelli cs berhasil membungkam Roma Primavera dengan tambahan 3 gol lagi setelah gol yang dicetak oleh Cecarelli, Kozak dan Cinque.



Semoga kemenangan primavera Lazio ini dapat diikuti oleh pasukan seniornya, untuk mengalahkan AS Roma di pentas Serie A nanti. Forza Lazio!


Lazio-Roma 4-0 (1-0)

Lazio (4-3-3):

Berardi; Cavanda, Pantano, Campoli, Crescenzi; Zampa, Ceccarelli (81' Cinque), Capua; Kozak (89' Trombetta), Perpetuini, Barreto (69' Adeleke).

Cadangan : Scarfagna, Vilkaitis, Lanni, Pala.

Allenatore: Alberto Bollini.



Roma (4-2-3-1):

Pigliacelli; Caratelli (10' De Prosperis), Frascatore, Orchi, Barba; Viviani, Caprari; Florenzi, Dieme, Verre (64' Ciceretti); Politano (65' Piscitella).

Cadangan : Pena, Carboni, Falasca, Leonardi.

Allenatore: Alberto De Rossi.



Goal Score : 26' Perpetuini, 64' Ceccarelli, 75' Kozak, 92' Cinque (L).

Yellow Card : Cavanda (L), Campoli (L), Ceccarelli (L); Orchi (R), Florenzi (R).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting