Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Sambut Fernando Muslera dan Alvaro Gonzalez di Indonesia!!

Sabtu, 02 Oktober 2010


Dalam rangka digelarnya pertandingan persahabatan internasional antara Timnas Indonesia (PSSI) vs Uruguay, yang dijadwalkan bertanding pada hari Jumat, tanggal 8 Oktober 2010 di Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta. Maka dengan antusia Laziale, mari kita sambut idola kita Fernando Muslera dan Alvaro Gonzalez di negara kita tercinta, Indonesia.

Menurut keterangan resmi, Pelatih Oscar Tabarez telah menetapkan skuad terbaiknya untuk ke Jakarta. Dalam keterangannya di Montevideo, seperti dilansir Reuters, Jumat (24/9/2010), Tabarez memilih pemain-pemain terbaiknya untuk melakukan pertandingan pertama setelah dia memperpanjang kontraknya sebagai pelatih La Celeste di bulan ini.

Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani persiapan menghadapi Piala AFF pada 1-29 Desember. Selain Uruguay, PSSI juga mengagendakan beberapa pertandingan ujicoba lain melawan Pantai Gading, China, dan Timor Leste di bulan November. Skuad ditangani pelatih asal Austria, Alfred Riedl.

Bravo PSSI!























Daftar skuad Uruguay yang disiapkan:

Kiper: Fernando Muslera (Lazio), Juan Castillo (Deportivo Cali)

Belakang: Carlos Valdez (Siena), Diego Lugano (Fenerbahce), Diego Godin (Atletico Madrid), Andres Scotti (Colo Colo), Jorge Fucile (Porto), Martin Caceres (Sevilla), Mauricio Victorino (Universidad de Chile), Maximiliano Pereira (Benfica)

Tengah: Cristian Rodriguez (Porto), Alvaro Gonzalez (Lazio), Walter Gargano (Napoli), Sebastian Eguren (Sporting Gijon), Diego Perez (Bologna), Alvaro Pereira (Porto), Gaston Ramirez (Bologna), Ignacio Gonzalez (Levante), Jorge Rodriguez (Chiapas)

Depan: Abel Hernandez (Palermo), Luis Suarez (Ajax), Diego Forlan (Atletico Madrid), Sebastian Abreu (Botafogo), Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Fernandez (Malaga)


Mari kita sambut Il Portiere, Fernando Muslera dan Il Centrocampista, Alvaro Gonzalez ke negara kita agar mereka terkesan dan suatu saat bisa membawa LAZIO datang ke Indonesia..

This is not a dream..let's make it real...
Togetherness..we are Big Family of Lazio Indonesia...!!

source : Big Family Lazio Indonesia

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting