Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Olimpia : Simbol Elang Lazio

Sabtu, 02 Oktober 2010



Simbol baru Lazio yang diperkenalkan secara resmi di stadion Olimpico, Roma sebelum laga Lazio vs Milan [23/9] berlangsung. Seekor Elang (Rajawali) dengan pita biru langit terbang mengelilingi stadion dengan gagah perkasa, dan memberikan sebuah pertunjukan menarik bagi penonton di stadion saat itu. Elang ini diperkenalkan oleh salah seorang tifosi Lazio, asal Italia yang juga merupakan pawang dari elang tersebut.




Elang besar yang secara resmi dijadikan simbol baru Lazio ini, akhirnya diberi nama Olimpia. Berdasarkan voting yang dilakukan di website resmi SS Lazio beberapa waktu lalu. Nama Olimpia sendiri memiliki banyak arti, sebuah nama bersejarah dan melegenda.




Dengan hadirnya Olimpia disisi Lazio, kini akan menambah semangat baru, langkah baru dalam menghadapi segala rintangan yang akan menghadang Lazio. Sebagai sosok baru, yang akan membuat Lazio layaknya seekor elang yang terus terbang menjulang ke langit luas, lincah di udara, dan sigap dalam menghadapi mangsanya di daratan.




Menurut sumber La Lazio Siamo Noi, Olimpia akan kembali diterbangkan untuk mengelilingi stadion Olimpico, sebelum laga Lazio kontra Brescia besok malam. Semoga dengan hadirnya sang elang ini, dapat memberikan tambahan kekuatan dan semangat baru bagi para ksatria Lazio.



Forza Lazio Per Sempre! c'e Olimpia che vola tra passato, presente e futuro!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting