Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Hasil Pertandingan Serie A Giornata 6 : Lazio vs Brescia 1 - 0

Senin, 04 Oktober 2010


Giornata 6. Semangat Lazio untuk mencapai puncak takkan pernah padam. Inilah bukti bahwa Lazio adalah salah satu tim yang pantas disegani. Hasil baik kembali mereka torehkan pada pekan ini. Menghadapi tamunya Brescia didepan ribuan fans sendiri, para ksatria elang berhasil membawa poin penuh. Permainan cemerlang yang diperlihatkan oleh asuhan Reja membawa Lazio ke puncak klasemen sementara, hingga malam ini sebelum pertandingan Inter Milan yang pekan lalu memiliki poin sama, dan akan menghadapi Juventus dini hari nanti.




Diawali dengan kepakan sayap Olimpia yang terbang sebelum pertandingan dimulai memberikan semangat tambahan bagi para Laziali. Kembali menerapkan formasi 4-3-1-2, Lazio menguasai jalannya pertandingan malam itu. Walaupun begitu serangan balik Brescia yang cukup cepat, sempat memberikan baris pertahanan Lazio untuk ekstra kerja keras. Peluang awal Lazio, didapat ketika tendangan luar kotak penalti Brocchi hampir saja menemui sasaran, jika saja kiper Brescia, Matteo Sereni yang juga pernah membela Lazio, terlambat menghalaunya. Brescia harus bangga memiliki penjaga gawang sekelas Sereni, karena lagi-lagi penyelamatannya berhasil menggagalkan tendangan bebas Zarate yang sangat terarah ke sudut gawang.

Menjelang turun minum, sebuah serbuan dari Hernanes yang memperlihatkan sebuah skill menawan kala melewati barisan pemain Brescia, dan memberikan assist yang sempurna, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Stefano Mauri sehingga berbuah gol. Tendangan menyamping Mauri kali ini tak dapat dibendung Sereni, sehingga membuat Lazio memimpin 1-0.




Dibabak kedua dengan melakukan pergantian pemain di lapangan, Lazio masih tetap menguasai ball possesion. Namun meski demikian, Brescia juga memiliki beberapa peluang penting untuk menyamakan kedudukan. Sebuah tendangan keras Eder, berhasil ditepis Muslera yang pada malam hari itu juga tampil sangat baik. Tercatat sekitar 4 tembakan berhasil digagalkan Muslera, membuat perolehan clean sheat Muslera dalam 2 pertandingan berturut-turut.

Hadiah yang sangat istimewa pada malam hari ini, karena Lazio berhasil memperoleh kemenangan, disatu sisi sang rival abadi Rioma yang menelan kekalahan setelah takluk 2-0 tanpa balas melawan Napoli.

Forza Lazio, Non Mollare Mai!


SS LAZIO vs BRESCIA : 1 - 0




SS LAZIO (4-3-1-2)
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma, Mauri; Hernanes (Bresciano 59'); Zarate (Rocchi 64'), Floccari (Foggia 85').

Cadangan : Berni, Stendardo, Cavanda, Kozak

Pelatih : Edy Reja


BRESCIA (4-3-1-2)
Sereni; Zambelli, Bega, Martinez, Dallamano; Hetemaj, Baiocco (Kone 69'), Cordova (Budel 90'); Diamanti; Caracciolo (Possanzini 59'), Eder.

Cadangan : Arcari, Berardi, De Maio, Filippini.

Pelatih : G. Iachini




Goal Score : Mauri (L)

Yellow Card : Bega (B); Bresciano (L)

Red Card : Diamanti (B)

Man of the match : Stefano Mauri




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting