Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 8 : Lazio vs Cagliari 2 - 1

Senin, 25 Oktober 2010



Giornata 8. Kembali meraih kemenangan di kandang sendiri, membuat Lazio tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A. Kemenangan demi kemenangan berhasil diraih oleh anak asuhan Edy Reja. Kali ini Cagliari yang harus mengakui kehebatan pasukan Lazio. 4 kemenangan beruntun ini, membuat semangat para pemain Lazio semakin kuat untuk selalu memberikan hasil terbaiknya.

Stefano Mauri kembali menjadi man of the match dalam pertandingan malam itu. Bertindak sebagai kapten Lazio, Mauri menjadi titik sentral permainan Lazio bersama Hernanes. Lazio membuka gol melalui tendangan Floccari dari dalam kotak pinalti sesaat setelah tendangan bebas Hernanes pada menit ke-21. Tendangan terukur Floccari menembus gawang Michael Agazzi untuk merubah skor menjadi 1-0. Lazio yang memiliki keunggulan di lini tengah, lebih menguasai jalannya pertandingan.




Di babak kedua, serangan Lazio kembali berbuah hasil, kali ini dari kerja sama antara Mauri dan Floccari, umpan silang Floccari dari sisi kiri berhasil dimanfaatkan Mauri menjadi sebuah gol, 2-0 untuk Lazio. Pertahanan Lazio yang sebelumnya dalam 3 partai berturut-turut tidak kebobolan, akhirnya harus rela kemasukan oleh gol Alessandro Matri yang memanfaatkan umpan Cossu akibat kesalahan Stefan Radu dalam menyapu laju bola. Cagliari hampir dapat menyamakan kedudukan saat sebuah peluang emas tercipta oleh Matri, namun refleks cepat Muslera masih dapat menangkap tendangan mendatar Matri. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Kemenangan Lazio ini melebarkan jarak poin sementara dari peringkat 2 Inter Milan, yang bermain imbang dengan Sampdoria. Semoga Lazio terus berada pada jalur kemenangan, Forza Lazio!

LAZIO vs CAGLIARI : 2 - 1


LAZIO (4-2-3-1):
Muslera; Lichtsteiner, Biava (87' Stendardo), Dias, Radu; Brocchi, Ledesma; Zarate (74' Rocchi), Hernanes (66' Matuzalem), Mauri; Floccari.

Cadangan : Berni, Garrido, Bresciano, Foggia.

Pelatih : Edy Reja


Cagliari (4-3-2-1) :
Agazzi; Perico, Canini, Astori, Agostini; Biondini, Nainggolan (81' Acquafresca), Lazzari (54' Nene); Cossu, Pinardi(74' Lanner); Matri.

Cadangan : Pelizzoli, Biasi, Ariaudo, Sivakov.

Pelatih : Bisoli



Goal Score : 21' Floccari, 52' Mauri (L); 58' Matri (C).

Yellow Card : Perico, Nene, Astori (C).

Man of the Match : Stefano Mauri


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting