Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Preview Match : Palermo vs Lazio

Sabtu, 30 Oktober 2010

Setelah pekan lalu berhasil menaklukkan Cagliari dengan skor 2-1, kini Lazio akan kembali melanjutkan jadwal Serie A pekan ke-9. Banyak kritikan-kritikan yang mengalir ke kubu Lazio, beberapa menganggap Lazio adalah yang terbaik di Serie A hingga saat ini, namun beberapa hanya menganggap bahwa sejauh ini Lazio hanya unggul karena faktor keberuntungan. Dalam 2 laga ke depan ini mungkin dapat membuktikan bahwa Lazio tak hanya sekedar beruntung dalam menghadapi musim ini. Palermo akan menjamu pasukan Gli Aquiloti pada pertandingan esok serta disusul derby panas ibukota melawan AS Roma di pekan berikutnya.

Palermo adalah salah satu tim yang sedang menjadi sorotan media saat ini. Tim yang diarsiteki mantan pelatih Lazio, Dellio Rossi ini, memiliki kekuatan yang padu di setiap lini skuadnya. Yang paling disoroti adalah Javier Pastore yang merupakan pemain bertalenta di kubu Palermo, dan salah satu pemain yang sedang bersinar di Liga Italia selain Hernanes di kubu Lazio. Bertengger di peringkat 7 sementara, Palermo dianggap sebagai salah satu tim yang dapat menghentikan keberuntungan Lazio saat ini.


Pelatih Lazio Edy Reja tetap yakin dengan komposisi yang dimiliki Lazio saat ini. Berbekal permainan taktis dengan menguasai lini tengah, Hernanes cs akan berusaha meraih hasil penuh pada pertandingan esok hari tersebut. Formasi 4-2-3-1 akan digunakan oleh Reja untuk menghadapi Palermo. Semoga Lazio dapat membuktikan kehebatan mereka dalam menguasai Serie A pada musim ini. Forza Lazio, non mollare mai!


Palermo (4-3-2-1)
Sirigu;
Cassani, Munoz, Bovo, Balzaretti;
Bogliaccino, Bacinovic, Nocerino;
Pastore, Ilicic;
Pinilla.

Cadangan : Benussi, Garcia, Glik, Goian, Kasami, Maccarone, Hernandez.

Pelatih : Dellio Rossi




LAZIO (4-2-3-1)
Muslera;
Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu;
Brocchi, Ledesma;
Zarate, Hernanes, Mauri;
Floccari

Cadangan : Berni, Stendardo, Garrido, Matuzalem, Bresciano, Rocchi.

Pelatih : Edy Reja.


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting