Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Preview Match : Lazio - Milan

Selasa, 21 September 2010

Giornata 4. Keberhasilan Lazio membawa 2 kemenangan dari 2 pertandingan terakhir, membawa semangat tinggi para ksatria biru langit di laga berikutnya. Olimpico, Roma, kali ini Lazio akan kedatangan lawan tangguh AC Milan. Tak dapat dipungkiri bahwa melawan Milan kali ini, Lazio tidak boleh terlena akan kemenangan sebelumnya. Milan adalah lawan tangguh yang sudah sejak lama tak dapat ditaklukan Lazio di Serie A. Materi pemain yang hebat menghuni klub asuhan Massimiliano Allegri.

Lazio berusaha melanjutkan hasil baik seperti yang telah dilakukannya pada 2 pekan sebelumnya, dengan semakin padunya lini tengah Lazio dan permainan gemilang yang ditunjukkan oleh Stefano Mauri dkk. Sedikit catatan bagi barisan pertahanan Lazio yang masih memiliki beberapa kelemahan, semoga allenatore Edy Reja dapat mengatasinya dengan lebih baik pada pertandingan esok.

Mauro Zarate yang dicadangkan pada pertandingan kemarin saat melawan Fiorentina, tampaknya kali ini akan dijadikan starter oleh Reja. Pulihnya Sergio Floccari dari cidera juga akan menambah daya gedor tim untuk pertandingan dini hari nanti. Semoga pada pertandingan ini Lazio dapat menampilkan permainan terbaiknya untuk mengalahkan Milan.

Forza Lazio! Non Mollare Mai!

Lazio (4-3-2-1)
Muslera;
Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu;
Brocchi, Ledesma, Mauri;
Hernanes, Zarate;
Floccari

Absen : Garrido, Meghni

Pelatih : Edy Reja




Milan (4-3-3)
Abbiati;
Bonera, Nesta, Silva, Antonini;
Boateng, Pirlo, Seedorf;
Robinho, Ibrahimovic, Ronaldinho

Absen : Pato, Ambrosini

Pelatih : Massimiliano Allegri

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting