Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Hasil Pertandingan Serie A Giornata 3 : Fiorentina - Lazio 1 - 2

Minggu, 19 September 2010

Giornata ke-3. Lazio kembali menampilkan permainan positif, dimana pada malam hari kemarin Biancoceleste membawa pulang 3 poin dari Artemio Franchi, Firenze, kandang Fiorentina. Menggunakan formasi 4-2-3-1, lapisan tengah Lazio menjadikan kekuatan utama mereka dalam menguasai bola pada pertandingan tersebut.

Dibabak pertama, Fiorentina yang sangat menginginkan kemenangan memberikan perlawanan yang sangat ketat. Pada menit ke-18 Fiorentina yang melakukan lebih banyak serangan, akhirnya memecah kebuntuan setelah wasit meniup peluit saat Ledesma menjatuhkan Cerci di kotak terlarang, meski (lagi-lagi) dalam tayangan ulang tidak terlihat merupakan sebuah pelanggaran. Adem Ljajic yang mengeksekusi penalti berhasil memperdaya Muslera, 1-0 untuk Fiorentina.

Setelah tertinggal Lazio lebih meningkatkan serangan, permainan Lazio di lini tengah semakin berkembang, dengan permainan taktis dari Mauri, Ledesma, Hernanes, Matuzalem dan Bresciano. Bahkan untuk Bresciano, penempatan posisi yang baik memberikannya 2 buah peluang emas untuk menghasilkan gol. Sayang finishing yang dilakukannya kurang baik. Tidak kehilangan akal, Lazio terus memberikan serangan melalui permainan variatif dari lini tengah. Stefano Mauri yang kembali menampilkan permainan cemerlang, memberikan sebuah assist yang akhirnya di selesaikan dengan matang melalui tendangan first-time Cristian Ledesma untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan imbang berlanjut hingga turun minum.



Dibabak kedua, tempo semakin tinggi dan kedua tim silih berganti dalam melakukan serangan. Keputusan Edy Reja untuk memasukkan Striker muda asal Rep. Ceko, Libor Kozak, untuk menggatikan Tomasso Rocchi sangatlah tepat. Berawal dari umpan pendek Mauri ke dalam kotak penalti, Hernanes yang menyambut bola melepaskan sepakan ke arah gawang, namun sepakan tersebut ditepis kiper La Viola, Frey. Bola yang jatuh ke kaki Kozak akhirnya dengan mudah diubah menjadi gol kemenangan. Lazio mempermalukan Fiorentina dengan skor 1-2 hingga peluit akhir dibunyikan.

Semoga Lazio dapat terus memperoleh hasil baik di pekan berikutnya. Forza Lazio!

Fiorentina vs Lazio : 1-2

Fiorentina (4-2-3-1):

Frey; De Silvestri, Kroldrup, Gamberini, Pasqual; C.Zanetti, Montolivo; Cerci (46' Marchionni), Ljajic (68' Babacar), Vargas; Gilardino.

Cadangan : Boruc, Felipe, Comotto, Donadel, Santana.

Allenatore : Mihajlovic


LAZIO (4-2-3-1) :

Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Ledesma, Matuzalem; Mauri (86' Gonzalez), Hernanes, Bresciano (46' Brocchi); Rocchi (60' Kozak).

Cadangan : Berni, Stendardo, Cavanda, Zarate.

Allenatore : Reja


Goal Score : 19' Ljajic pen.(F); 32' Ledesma (L), 67' Kozak (L).

Man of the Match : Stefano Mauri (L).

Yellow Card : Radu (L); Gamberini (F)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting