Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Lazio Primavera : Juara Torneo Tirreno e Sport 2010

Selasa, 07 September 2010

Prestasi kembali diukir oleh para punggawa muda Lazio. Kali ini tim Primavera biru langit berhasil memenangkan turnamen musim kedua yang bertajuk "Torneo Tirreno e Sport" setelah berhasil menundukkan rival sekota AS Roma dalam partai final. Kemenangan ini tak lepas dari asuhan pelatih baru Lazio Primavera, Alberto Bollini. Di musim pertamanya, dan dalam menghadapi Derby della Capitale perdananya, Bollini sukses mempersembahkan trofi bagi anak-anak muda Lazio.

Primavera Lazio melaju ke final setelah mewakili Grup A dengan membukukan 2 kali kemenangan dan sekali kekalahan. Fiorentina (2-0), Dinamo Bucharest (0-1) dan Sampdoria (2-0). Di partai semi final Lazio mengalahkan Napoli (1-0). Sedangkan Primavera Rioma mewakili grup B setelah 2 kali kemenangan dan sekali seri. Napoli 4-0, Palermo (1-0) dan Panathinaikos (1-1). Dan selanjutnya mengalahkan Sampdoria (2-0) di semifinal.

Berlangsung di Stadion Communale - Santa Marinella, partai Final Torneo Tirreno e Sport antara dua rival sekota berjalan dengan seru dan penuh gengsi. Kedua tim bermain dengan cukup keras, bahkan pada menit ke 28' Rioma harus bermain dengan sepuluh orang, setelah salah satu pemain mereka, Antei, di ganjar kartu merah. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua Lazio lebih sering melakukan serangan. Dan memasuki menit ke 64', wasit menunjuk titik putih, setelah playmaker Lazio, Ceccarelli dilanggar oleh pemain Rioma, Carboni. Ceccarelli melaksanakan tugasnya dengan baik dan membawa Lazio memimpin dengan skor 1-0. Pada menit-menit akhir, Rioma sebenarnya dapat menyamakan kedudukan setelah, wasit kembali memberikan penalti yang kali ini untuk Rioma, setelah bek sayap Lazio, Cavanda melanggar pemain Rioma lainnya, Diembe. Cavanda yang sempat melakukan protes pada keputusan wasit, mendapatkan kartu merah. Namun malam itu menjadi milik para elang muda Lazio, penjaga gawang Lazio, Berrardi, yang malam ini bermain dengan sangat baik melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan penalti Kapten Rioma, Florenzi , sehingga membawa Lazio menjuarai Trofi malam itu. GLORIA LAZIO PRIMAVERA! FORZA LAZIO!




Lazio - Roma : 1 - 0

LAZIO (4-3-2-1) : Berardi; Cavanda, Crescenzi, Ugolini, Pantano; Capua (46' Cinque), Zampa, Adeleke (85' Lanni); Pala, Ceccarelli (70' Monteforte); Barreto.

Cadangan : Scarfagna, Tira, Denè, Fagioli, Rozzi, Spirito, Trombetta, Vilkaitis.

Pelatih : Alberto Bollini

ROMA (4-2-3-1) : Pigliacelli; Mladen (25' Caratelli), Carboni, Antei, Frascatore; Florenzi, Viviani; Caprari, Ciciretti (29' Barba), Piscitella (68' Leonardi); Diemè.

Cadangan : Proietti, Amendola, Bezziccheri, Buscia, Falasca, Montini, Orchi, Verre, Di Luzio.

Pelatih : Alberto De Rossi


Goal Score :
pen 65' Ceccarelli (L)


Kartu Kuning :
Crescenzi (L), Zampa (L), Adeleke (L), Monteforte (L), Pantano (L);

Kartu Merah :
28' Antei (R); 90' Cavanda (L).




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting