Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Preview Match : Chievo - Lazio

Jumat, 24 September 2010

Giornata 5. Setelah meraih hasil imbang pada pekan sebelumnya saat menjamu AC Milan, kini Lazio akan melakoni partai tandang melawan Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi. Chievo adalah salah satu tim yang bercokol di papan atas klasemen semetara Serie A. Dalam 4 pertandingan awal Chievo hanya kalah 1 kali saat melawan Brescia, dan sisanya adalah 3 kali menang. Lazio harus lebih waspada untuk mempersiapkan pertandingan minggu malam ini.

Hasil imbang meski bermain dengan baik saat melawan AC Milan pada pekan sebelumnya, menjadi catatan tersendiri bagi anak-anak asuhan Edy Reja. Lazio harus bisa memetik poin penuh pada pekan ke 5 ini. Kerja sama lini tengah Lazio yang semakin padu dapat menjadi kunci pada pertandingan kali ini. Hernanes dkk harus lebih dapat memaksimalkan peluang yang ada.




Mengenai formasi, kemungkinan Reja akan memasangkan Mauro Zarate yang pada 2 pekan sebelumnya tidak dipasang sebagai starter. Zarate akan di plot sebagai second striker bersama Hernanes di belakang Floccari yang bertindak sebagai target man. Lini pertahanan, kembali akan dipercayakan pada kuartet Lichtsteiner-Biava-Dias-Radu yang bertugas menjaga gempuran Sergio Pellissier dkk. Semoga Lazio kembali dapat memperlihatkan permainan terbaiknya pada pekan ini.

Forza Lazio per sempre!



Chievo Verona (4-3-1-2)
Sorrentino;
Mantovani, Cesar, Andreolli, Sardo;
Marcolini, Rigoni, Fernandes;
Bogliacino;
Moscardelli, Pellissier.

Pelatih : Stefano Pioli





Lazio (4-3-2-1)
Muslera;
Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu;
Mauri, Ledesma, Brocchi;
Hernanes, Zarate;
Floccari.

Pelatih : Edy Reja

2 comments:

  1. Lukman Laziale mengatakan...:

    MANTAB ne gan...... FORZA LAZIO... ^0^

  1. skilef mengatakan...:

    Lazio mah emg mantab gan....hahaha
    FORZA LAZIO...

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting