Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Hasil Pertandingan Serie A Giornata 5 : Chievo - Lazio 0 - 1

Senin, 27 September 2010

Giornata 5. Lazio akhirnya menempati peringkat 2 klasemen sementara Serie A, dimana Lazio saat ini hanya kalah selisih gol dari Inter Milan dengan sama-sama memperoleh poin 10. Hasil ini didapatkan setelah Lazio berhasil mengamankan 3 poin tambahan pada pekan ini, setelah mengalahkan Chievo Verona di Stadion Marc' Antonio Bentegodi.

Pelatih Edy Reja kembali menerapkan stategi berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya, dimana ia melakukan rotasi pemain untuk memberikan kekuatan yang berbeda bagi Lazio. Kali ini Reja mencadangkan fantasista Lazio, Ledesma yang pada pekan sebelumnya selalu diturunkan menjadi starter, yang pada pertandingan ini yang perannya digantikan oleh Matuzalem. Duet penyerang pun dipercayakan pada Zarate dan Floccari.

Namun walaupun begitu, Lazio tetap menguasai pertandingan dengan permainan yang diperagakan oleh Mauri dkk. Di babak pertama, Zarate membuka peluang emas Lazio ketika umpan cemerlang Mauri menembus baris pertahanan Chievo, sayang tendangan Zarate masih bisa ditepis oleh Sorrentino, penjaga gawang Chievo.




Memasuki babak kedua, serangan demi serangan terus dilakukan oleh pasukan Gli Aquiloti kepada baris pertahanan Chievo. Adalah Mauro Zarate yang membuat Lazio memenangkan pertandingan malam hari ini, setelah menceploskan gol tunggal ke gawang Chievo pada menit ke-69. Zarate yang pada malam itu mencetak gol kemenangan, sekaligus membukukan gol perdananya di musim ini pun tak luput dari rasa haru sehingga menitikkan air matanya seusai mencetak gol. The hero was back!




Sebetulnya Lazio dapat mencetak 1 gol tambahan lagi setelah pada menit-menit akhir pertandingan, Hernanes mendapatkan peluang emas selepas menerima umpan silang dari Ledesma di sisi kanan. Namun finishing yang dilakukan Hernanes masih belum sempurna, sehingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan malam itu.

Kembalinya Zarate ke dalam performa gemilangnya, setelah mencetak gol malam hari itu, membuka secercah harapan bagi Lazio untuk bisa memuncaki Liga Serie A.

Teruslah terbang tinggi Sang Elang! Forza Lazio per sempre!

Chievo vs Lazio : 0 - 1




Chievo (4-3-1-2) :
Sorrentino; Frey, Andreolli, Cesar, Mantovani; Bentivoglio (82' Thereau), Rigoni, Marcolini (59' Constant); Bogliacino; Moscardelli, Pellissier (47' Granoche).

Cadangan : Squizzi, Sardo, Jokic, Fernandes.

Pelatih : Pioli


Lazio (4-3-1-2) :
Mulsera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi (79' Bresciano), Matuzalem, Mauri; Hernanes (88' Stendardo); Floccari, Zarate (79' Ledesma).

Cadangan : Berni, Garrido, Rocchi, Kozak.

Pelatih : Edy Reja




Goal Score : 69' Zarate (L).

Yellow Card : Bentivoglio, Bogliacino, Sorrentino, Constant (C); Mauri, Radu (L).

Red Card : -

Man of the Match : Mauro Zarate (L)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting