Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Rumor : Sekelumit berita di akhir transfer

Rabu, 01 September 2010

Hari terakhir masa transfer klub diwarnai beberapa kejadian menarik di bursa pemain Lazio musim 2010/2011.


Diawali dari rumor santer peminjaman striker Manchester City, Roque Santa Cruz. Lazio akhirnya batal mendapatkan pinjaman penyerang asal Paraguay tersebut, beberapa faktor utama antara lain bahwa City akan mempertahankan pemain ini untuk skuad City yang akan dibawa di EPL musim ini setelah meminjamkan striker lainnya yakni Robinho ke AC Milan.


Dengan batalnya transfer RSC ke Lazio, maka pihak Lazio memutuskan untuk membawa striker mudanya, Libor Kozak, dalam pasukan Biancoceleste di Serie A. Kozak yang sebelumnya direncanakan untuk dipinjamkan ke klub Crotone, jika RSC jadi bergabung dengan Lazio. Kini setelah RSC gagal, nama Kozak akan dimasukkan dalam skuad Edy Reja musim ini bersama Floccari, Rocchi, Fogia dan Zarate.

Nama terakhir diatas juga masuk dalam rumor berita diakhir transfer kali ini. Mauro Zarate, ditawar Tottenham Hotspur sebesar 20 juta Euro. Namun, kemungkinan ini sangat kecil, mengingat Zarate adalah aset berharga yang dimiliki Lazio.


Lain halnya dengan Cribari Sanchez. Diberitakan secara resmi bahwa pemain bertahan asal Brasil ini telah sepakat meninggalkan Lazio untuk berlabuh ke Napoli. Transfer Cribari diperkirakan sebesar 500 ribu Euro.

Peminjaman Riccardo Bonetto ke Livorno dan Riccardo Perpetuini ke Triestina dibatalkan. Lazio mengurungkan niatnya, dan memanggil kedua nama tersebut dalam 33 pemain dalam skuad Lazio di musim 2010/2011.

Kabar terakhir. Lazio mendapatkan dua pemain belia kelahiran 1994 yang akan di kontrak sebagai pemain primavera, yaitu Pedro Fernandes Rosario (Portugal) dan Stefan Tira Catalin (Rumania). Kedua pemain ini berposisi sebagai striker.

Forza Lazio!


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting