Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Hasil Pertandingan Serie A Giornata 2 : Lazio - Bologna 3 - 1

Minggu, 12 September 2010

Giornata ke-2. Lazio memetik kemenangan pertamanya di musim ini saat menjamu Bologna di Stadion Olimico, Roma. Lazio sempat kesulitan menembus Bologna yang lebih bermain defensif, hingga peluit babak pertama dibunyikan skor masih 0-0. Mauri membuka gol untuk Lazio di menit ke 68' setelah memanfaatkan umpan matang dari Rocchi, 1-0 untuk Lazio. Pada menit ke 75', giliran Rocchi yang mencetak tambahan gol ke gawang Bologna yang dikawal Viviano, dengan sebuah palonetto indah, 2-0. Ex-gelandang Lazio, Mudingayi berhasil memperkecil keadaan menjadi 2-1, setelah melepaskan tendangan akurat sejauh 20 meter. Dan di akhir pertandingan Lazio kembali memperbesar selisih gol menjadi 3-1. Kozak yang dijatuhkan di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih, dan Hernanes yang menjadi algojo sukses mengeksekusi si kulit bundar, dan menutup pertandingan malam itu. Semoga dengan kemenangan ini dapat membuat Lazio semakin baik di pekan selanjutnya.
Forza Lazio!




LAZIO - BOLOGNA : 3 - 1




LAZIO (4-3-1-2) :
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi (85' Bresciano), Ledesma, Mauri; Hernanes; Rocchi (76' Foggia), Zarate (46' Kozak).

Cadangan : Berni, Stendardo, Cavanda, Matuzalem.

Pelatih : Reja


BOLOGNA (3-5-2) :
Viviano; Esposito, Portanova, Britos; Garics (80' Meggiorini), Perez, Casarini (73' Siligardi), Mudingayi, Rubin; Gimenez (73' Paponi), Di Vaio.

Cadangan : Lupatelli, Moras, Cherubin, Della Rocca.

Pelatih : Malesani




Goal Score :
68' Mauri (L), 75' Rocchi (L), 78' Mudingayi (B), 92' rig. Hernanes (L)


Yelow Card : Brocchi (L); Britos (B)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting