Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Hasil Pertandingan Serie A Giornata 4 : Lazio - Milan 1 - 1

Kamis, 23 September 2010

Giornata 4. Pertandingan yang diselelnggarakan saat midweek ini adalah ujian pertama Lazio kala menjamu tim kuat yaitu AC Milan. Bermain di kandang mereka sendiri, Stadion Olimpico, Roma, Lazio memberikan perlawanan yang cukup sengit sejak peluit pertama dibunyikan. Begitu juga dengan Milan yang kerap kali memberikan serangan yang berbahaya ke dalam pertahanan Lazio.

Pasukan biru langit telah mengeluarkan usaha terbaiknya pada pertandingan ini, dimana tercatat beberapa peluang emas yang berhasil di gagalkan oleh kiper Milan, Abbiati. Playmaker Lazio, Hernanes memimpin serangan Lazio pada malam itu. Namun walaupun begitu, justru Zlatan Ibrahimovic yang membuka gol pertama I Rossoneri pada menit ke-66 untuk meberikan keunggulan 0-1 untuk Milan.




Beruntung Lazio memiliki striker haus gol yaitu Sergio Floccari. Gol Floccari di menit ke-81 menyelamatkan Lazio dari kekalahan setelah menerima umpan silang dari Hernanes yang membuat Abbiati akhirnya tak berdaya. Skor 1-1 tidak berubah hingga pada saat peluit akhir dibunyikan dan kedua tim harus puas berbagi angka 1.


LAZIO vs MILAN : 1-1


Lazio (4-2-3-1) :
Mulsera; Cavanda (86' Lichtsteiner), Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma, Mauri (78' Zarate); Foggia (72' Rocchi), Hernanes; Floccari.

Cadangan : Berni, Stendardo, Gonzalez, Bresciano.

Pelatih : Edy Reja


Milan (4-3-3) :
Abbiati; Abate (82' Antonini), Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso (69' Flamini), Seedorf (86' Robinho), Pirlo; Boateng, Ronaldinho, Ibrahimovic.

Cadangan : Amelia, Yepes, Papastathopoulos, Inzaghi.

Pelatih : M. Allegri




Goal Score : 65' Ibrahimovic (M); 80' Floccari (L).

Yellow card : Gattuso (M).

Man of the match : Hernanes.

1 comments:

  1. testing comment mengatakan...:

    testing for comment...

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting