Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Arrividerci Bob Lovati!

Jumat, 01 April 2011

Lazio kehilangan salah satu kiper legendaris Lazio di era tahun 50-60an, Roberto "Bob" Lovati. Bob adalah seorang goalkeeper yang bermain di Lazio sejak tahun 1954. Ia juga pernah bermain untuk Pisa, Monza dan Torino sebelum bergabung bersama Lazio. Bob mengantarkan Lazio untuk pertama kalinya menjuarai Coppa Italia pada tahun 1958.

Skuad Lazio saat menjuarai Coppa Italia 1958.
index : Bob Lovati (kiri atas)
source : wikipedia

 
Bob Lovati saat mengantar Lazio menjuarai Coppa Italia 1958
 source : sslazio.it

Setelah pensiun di akhir tahun 61. Bob Lovati pernah menjadi pelatih usia muda SS Lazio, pelatih kiper Lazio, asisten pelatih dan juga menjadi pelatih SS Lazio. Di tangan Bob, Lazio pernah menjuarai Turnamen Coppa Delle Alpi pada tahun 1971.

Tidak hanya sampai disini, bahkan Bob Lovati  mengabdikan dirinya untuk Lazio klub yang dicintainya, hingga ia dipercaya menjadi Sport Directing Manager Lazio. Hingga tutup usia, Bob adalah salah seorang sosok yang berharga bagi klub kebanggan kota Roma tersebut. 

Arrividerci Bob!

 Bob Lovati (kedua dari kiri) bersama Presiden Claudio Lotito dan petinggi Lazio
source : sslazio.it

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting