Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Lazio vs Parma 2 - 0

Senin, 11 April 2011

Giornata 32. Olimpia kembali diterbangkan di Stadio Olimpico, Roma yang menjadi kandang Lazio kala menjamu Parma pada lanjutan Liga Italia Serie A. Lazio yang berambisi untuk meraih poin penuh demi mengejar satu tiket ke Liga Champions menargetkan kemenangan disetiap laga sisa. Melawan Parma, walau tanpa diperkuat Radu, Biava dan Matuzalem, pasukan I Biancoceleste berhasil mengantongi 3 poin dan naik ke posisi 4, yang menggeser posisi Udinese ke posisi 5 klasemen sementara.

Bermain di depan publik Olimpico Lazio bermain cukup agresif, dengan dukungan tifosi mereka yang kali ini hadir dengan jumlah yang cukup banyak setelah pemotongan harga tiket dilakukan oleh manajemen Lazio. Formasi 4-2-3-1 yang diterapkan sang allenatore, Edy Reja, dengan menempatkan Bresciano-Hernanes-Sculli dibelakang Zarate, cukup cemerlang. Penguasaan lini tengah sangat baik setelah Ledesma dan Hernanes kembali bermain. Posisi Radu masih digantikan oleh Garrido, sementara bek tengah diisi oleh Stendardo sebagai pengganti Biava.

Hernanes - Lazio vs Parma

Di babak pertama, Lazio seperti biasa memainkan pola melalui poros Ledesma dan Hernanes. Sebuah serangan cepat di menit ke-23 berhasil membuahkan hasil. Brocchi yang memberikan bola kepada Hernanes ditepi luar kotak penalti, berhasil berbuah gol ketika tendangan powerfull Hernanes, tak dapat ditepis kiper Parma, Mirante. Kedudukan 1-0 untuk Lazio. Parma yang berusaha membalas melalui aksi individu Giovinco masih belum menemui sasaran dengan kokohnya barisan pertahanan Lazio dan aksi penyelamatan gemilang Muslera. Babak pertama usai dengan agregat 1 gol untuk Lazio.

Floccari's celebration goal - Lazio vs Parma

Masuknya Alvaro Gonzales menggantikan Bresciano di babak kedua, membuat serangan Lazio semakin tajam. Gonzales yang merupakan pekerja keras memperkokoh lini tengah Lazio. Beberapa peluang didapatkan Lazio namun belum menemui sasaran. Floccari masuk menggantikan Zarate di menit ke-71. Dan 6 menit berselang Lazio berhasil menggandakan kedudukan. Lolos dari jebakan offside, Floccari yang hampir setengah musim tidak mencetak gol, akhirnya membawa Lazio unggul 2-0 setelah memperdaya Mirante. Hingga akhir pertandingan Lazio tetap unggul 2-0 atas Parma.

Enam pertandingan terakhir menuju Liga Champions. Semoga Lazio dapat memperoleh hasil terbaik disisa pertandingan yang ada. Forza Lazio! 




LAZIO vs PARMA 2-0

Goal score : 23' Hernanes, 77' Floccari (L)

Yellow Card : Bresciano (L), Stendardo (L), Valiani (P)



Lazio (4-3-1-2): 
Muslera; Lichtsteiner, Stendardo, Dias, Garrido; Brocchi (89' Scaloni), Ledesma, Bresciano (46' Gonzalez); Hernanes; Sculli, Zarate (71' Floccari).

Cadangan : Berni, Del Nero, Foggia, Kozak. 

Pelatih : Edy Reja.



Parma (4-4-1-1): 
Mirante; Zaccardo, Lucarelli, Paletta, Modesto (79' Galloppa); Angelo (55' Candreva), Valiani (79' Bojinov), Dzemaili, Gobbi; Giovinco; Amauri.

Cadangan : Pavarini, Pisano, Nwankwo, Toni Calvo. 

Pelatih : Colomba.


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting