Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Sekilas Rumor Transfer Lazio Musim Depan

Jumat, 08 April 2011

Liga Italia Serie A telah memasuki babak akhir, tim terbaik yang akan menang akan diketahui dalam beberapa bulan ke depan kompetisi Serie A. Persaingan menuju scudetto, semakin ketat. Perebutan tempat ke zona Liga Champions, Liga Europa, maupun perebutan untuk tetap bertahan di zona degradasi pun akan lebih seru. Setiap tim akan menunjukkan kemampuan maksimalnya dalam beberapa pekan terakhir ini. Untuk Lazio sendiri, target yang paling mungkin diraih musim ini adalah 4 besar yakni merebut jatah tiket ke Liga Champions, meski tidak menutup kemungkinan Lazio masih bisa bersaing memperbutkan tahta scudetto. :)

Walaupun kompetisi Serie A belum berakhir, Lazio kini telah memulai rencana untuk mempersiapkan musim depan. Yak, awal musim saatnya transfer. Lazio sendiri yang akan bersiap kembali bermain di kancah Eropa telah memulai melakukan perburuan pemain untuk menambah kekuatan di musim depan. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir ini, banyak nama-nama baru yang dikaitkan dengan tim Biru Langit ini. Berikut adalah nama-nama pemain yang dikaitkan akan meramaikan bursa transfer Lazio di musim panas nanti.

Goalkeeper.
Posisi penjaga gawang utama Lazio nampaknya masih akan dimiliki oleh Fernando Muslera. Kiper yang telah memiliki pengalaman bermain di Piala Dunia ini diharapkan untuk dapat bertahan di Lazio. Walaupun begitu, Lazio mengincar nama Federico Marchetti sebagai cadangan apabila Muslera hengkang, atau sebagai pelapis Muslera dan menggantikan posisi Tommaso Berni. Berni sendiri kemungkinan akan meninggalkan Lazio di akhir musim ini, kontraknya bersama Lazio akan habis di bulan Juni dan diminati beberapa klub Italia, salah satunya adalah Napoli. Kiper ketiga Lazio, musim depan kemungkinan akan dihuni kiper muda dari primavera, Alessandro Berardi.
 
Federico Marchetti

Alessandro Berardi

Defender.
Lini belakan Lazio yang cukup baik sepanjang musim ini, membuat manajemen Lazio tidak begitu memunculkan nama baru. Lazio masih menjagokan 4 nama utama yakni Lichtsteiner, Biava, Dias dan Radu. Lazio juga mempersiapkan nama lain sebagai rotasi, yakni Maxwell, Reto Ziegler dan Bostjan Cesar.

Maxwell

Reto Ziegler

Bostjan Cesar


Midfielder.
Lini tengah Lazio musim ini dinilai cukup baik. Di saat lini depan Lazio kurang produktif, para pemain tengah Lazio ini cukup produktif untuk membantu menciptakan skor. Namun pelapis lini tengah Lazio tidak seimbang dengan kekuatan utamanya. Hernanes, Ledesma adalah dua nama yang akan dipertahankan. Komandan Lazio, Stefano Mauri tengah diminati oleh Napoli. Nama baru yang sangat diharapkan adalah Diego Ribas, Erik Lamela. Dua nama ini dapat menambah kekuatan Lazio untuk musim depan. Nama lainnya adalah Lorik Cana dan Andre Carrillo.

Diego Ribas

Erik Lamela

Lorik Cana

Andre Carrillo


Forward.
Lazio sangat membutuhkan seorang striker yang dapat menciptakan gol dari setiap peluang yang ada. Di musim ini, perolehan gol yang diciptakan striker Lazio sangat minim. Total hanya 19 gol dari gabungan 5 nama striker Lazio. Jumlah ini masih kalah dengan perolehan gol capocanonieri Serie A, yakni Antonio Di Natale dan Edinson Cavani yang masing-masing telah membukukan 25 gol. Oleh karena itu manajemen Lazio berusaha mengincar nama baru untuk posisi ini. Adalah Djibril Cisse, Miroslav Klose, Milivoje Novakovič, Fernando Cavenaghi, Vedad Ibisevic, Carlos Munoz dan Alberto Gilardino dari sekian nama yang dikaitkan dengan Lazio. Vedad Ibisevic dan Djibril Cisse memiliki peluang terbesar untuk bermain di Lazio.

Vedad Ibisevic

Djibril Cisse

Alberto Gilardino

Miroslav Klose



Carlos Munoz


Milivoje Novakovič

Fernando Cavenaghi

all credit image source : google.com

Nama-nama diatas adalah nama pemain yang masuk dalam daftar incaran Lazio untuk musim depan dari berbagai sumber media di Italia. Kita berharap nama terbaik yang akan masuk menjadi bagian dari Lazio di musim depan dan semoga dapat menjadikan Lazio semakin kuat untuk meraih scudetto di musim depan. Forza Lazio!


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting