Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Inter Milan vs Lazio 2 - 1

Selasa, 26 April 2011

Giornata 34. Lazio kembali melakoni jadwal tandang dalam lanjutan laga Serie A. Kali ini Lazio bertemu dengan juara bertahan musim lalu, Inter Milan. Target Lazio untuk mempertahankan posisi mereka di Zona Champions cukup sulit dengan sisa pertandingan Serie A yang menyisakan 5 laga terakhir. Non mollare mai!

Lazio bermain dengan cukup baik pada awalnya. Lazio yang menurunkan "magnifici quatro" yakni Hernanes-Mauri-Floccari-Zarate memberikan perlawan yang ketat bagi Inter. Lazio melalui striker asal Argentina, Mauro Zarate berhasil memaksa Inter Milan tertinggal setelah Zarate mencetak gol melalui titik penalti. Maurito dilanggar Julio Cesar di kotak terlarang, ketika menerima umpan terobosan Hernanes. Kiper Inter asal Brasil itu pun langsung di ganjar kartu merah. Zarate yang mengambil eksekusi penalti, berhasil memperdaya kiper kedua Inter, Castellazzi. 0-1 untuk Lazio. Inter membalas gol melalui free-kick Wesley Sneijder menyusul pelanggaran Biava. Sneijder berhasil melesakkan si kulit bundar ke pojok kanan gawang Muslera. Babak pertama berakhir 1-1.

Giornata 34 - Internazionale Milan vs SS Lazio


Babak kedua menjadi malapetaka bagi Lazio. Sebuah counter attack cepat Inter di menit 55 melalui striker asal Cameroon, Samuel Eto'o berhasil membuahkan gol. Eto'o yang memanfaatkan sebuah kesalahan Biava yang terjatuh saat mengejar bola, dengan mudah melewati penjagaan Muslera, dan meneruskan bola ke gawang yang tak terkawal. Lazio pun harus kehilangan sang kapten, Stefano Mauri yang diganjar kartu merah, akibat pelanggaran terhadap bek Inter, Yuto Nagatomo. Lazio sebenarnya hampir menyamakan kedudukan melalui serangan yang dibangun Zarate dan Kozak. Namun sayang, sepakan Kozak hanya membentur mistar gawang Inter Milan.

Eto'o membawa Inter unggul atas Lazio


Lazio masih bisa bernapas sedikit lega, karena pada saat yang sama, Udinese yang terpaut 1 poin dengan Lazio juga takluk atas Parma, 2-0, sehingga membuat Lazio tetap berada di peringkat 4 serie A. Semoga Lazio dapat memperbaiki performa dalam melakoni jadwal sisa. Semoga Lazio dapat mewujudkan target mereka untuk berlaga di UEFA Champions League, musim depan. Amin. Forza Lazio, non mollare mai!

Lazio gagal meraih poin di San Siro.
Inter vs Lazio : 2-1



INTER vs LAZIO : 2-1

Goal score :; 24' Zarate (pen); 40' Sneijder, 53' Eto'o

Red Card : 23' Julio Cesar (I);  66' espulso Mauri (L)

Yellow Card : Garrido (L), Ledesma (L), Zarate (L), Mariga (I).



Inter Milan (4-3-1-2): 
Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Lucio, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic (52' Mariga); Sneijder (78' Obi); Milito (24' Castellazzi), Eto'o.

Cadangan : Chivu, Materazzi, Pandev, Pazzini.

Pelatih : Leonardo


Lazio (4-2-3-1): 
Muslera; Garrido (81' Rocchi), Biava, Dias, Lichtsteiner; Bresciano (71' Brocchi), Ledesma; Zarate, Hernanes, Mauri; Floccari (70' Kozak).

Cadangan : Berni, Scaloni, Stendardo, Gonzalez.

Pelatih : Edy Reja.


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting