Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Catania vs Lazio 1 - 4

Senin, 18 April 2011

Giornata 33. Lazio melanjutkan kemenangan mereka dalam laga away, di Stadio Angelo Massimino melawan Catania. Demi mengokohkan posisi di 4 besar, Lazio tidak ingin menyia-nyiakan semua kesempatan yang ada untuk meraih poin penuh di laga sisa Serie A. Lazio kini unggul selisih 3 poin dibawah Inter Milan dan selisih 1 poin diatas Udinese.

Turun dengan formasi 4-2-3-1 di awal pertandingan, Edy Reja memasang trio Sculli-Hernanes-Mauri di belakang Floccari. Namun, baru di menit 14 Sculli sudah harus keluar karena cidera, sehingga posisinya digantikan oleh Mauro Zarate. Akan tetapi Zarate yang menjadi pemain pengganti di babak pertama kurang memberikan kontribusi maksimal untuk permainan Lazio. Lazio baru memecah kebuntuan di menit 40, berawal dari umpan Lichtsteiner ke dalam kotak pinalti yang disambut sundulan Mauri, dan bola sundulan Mauri berhasil disambar Hernanes yang menjadi gol pembuka bagi Lazio. Hingga turun minum, Lazio tetap unggul 0-1.
 
Gol pembuka diciptakan oleh Hernanes
 


Memasuki babak kedua, Catania langsung menyamakan kedudukan 30 detik berselang setelah kick-off dilakukan. Adalah Schelotto yang berhasil memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Bergessio yang ditepis Muslera. 1-1. Setelah gol balasan, Lazio kembali bermain lebih agresif. Serangan cepat yang dilancarkan Lazio melalui sisi kanan kerap kali menciptakan peluang. Zarate menunjukkan kehebatannya di babak kedua ini, yang akhirnya membawa Lazio unggul. Pada menit ke 56, assist-nya kepada Mauri yang lolos dari jebakan offside, dengan mudah bersarang ke gawang Andujar. 1-2. Zarate yang tidak lagi memainkan permainan yang individual, kembali menciptakan assist matang untuk Floccari yang berdiri bebas di depan gawang. 1-3 untuk Lazio. Pertandingan malam ini sangat indah bagi seorang Mauro Zarate, pasalnya pemain yang bergabung bersama Lazio di tahun 2008 ini berhasil melengkapi kemenangan bagi Gli Aquilotti setelah melakukan free-kick sempurna di menit 89 yang memperdaya kiper Catania, Andujar. skor 1-4 menutup pertandingan malam itu.

Free-kick Zarate bawa Lazio unggul 1-4 atas Catania


Meraih 3 poin di sisa laga Serie A sangat penting bagi Lazio untuk mengokohkan posisi di zona Liga Champions. Posisi Lazio masih belum aman, karena Udinese terus membuntuti Lazio di peringkat 5, setelah membekuk Napoli dini hari tadi. Semoga Lazio meneruskan kemenangan di sisa musim 2010/2011.
Forza Lazio!

Catania vs Lazio : 1-4



CATANIA vs LAZIO : 1-4

Goal Score : 40' Hernanes (L), 46' Schelotto (C), 57' Mauri (L), 77' Floccari (L), 89' Zarate (L)

Yellow Card : Dias (L), Radu (L), Biava (L), Bresciano (L), Morimoto (C)



Catania (4-2-3-1):
Andujar; Alvarez, Silvestre, Terlizzi, Capuano; Carboni, Lodi (53' P. Ledesma); Schelotto (80' Morimoto), Ricchiuti (70' Gomez), Bergessio; Maxi Lopez.

Cadangan : Campagnolo, Spolli, Marchese, Biagianti.

Pelatih : Simeone



Lazio (4-2-3-1): 
Muslera; Lichtsteiner,  Biava (86' Stendardo), Dias, Radu; C. Ledesma, Bresciano (75' Gonzalez); Sculli (14' Zarate), Hernanes, Mauri; Floccari.

Cadangan : Berni, Scaloni, Garrido, Kozak.

Pelatih : Edy Reja




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting