Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

UNICEF : Sponsor Resmi Jersey Lazio

Minggu, 27 Maret 2011

Menurut beberapa media di Italia, Lazio telah bekerja sama dengan Organisasi penggalangan dana bagi anak - anak yaitu UNICEF sebagai sponsor resmi jersey Lazio. Inovasi terbaru pada jersey ini akan berlangsung selama masa 4 tahun. Sebagaimana kita tahu bahwa sebelumnya sejak tahun 2009, Lazio tidak menggunakan sponsor produk tertentu untuk menghiasi jersey mereka. Lotito tidak pernah melakukan negosiasi terhadap sponsor jersey, meskipun sponsor jersey dapat memberikan tambahan dana bagi Lazio. Namun mulai musim depan logo UNICEF (masih belum diumumkan secara resmi) akan menghiasi kostum Lazio di musim depan.

Logo UNICEF sendiri sejak tahun 2006 menjadi sponsor pada jersey klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dimana sponsor ini berbeda dengan sponsor jersey pada sebuah klub umumnya. Lazio tidak akan menerima dana dari UNICEF, namun sebaliknya Lazio akan memberikan kontribusi pada UNICEF seperti yang dilakukan oleh Barcelona. Penghargaan yang didapatkan tidak lain adalah sebuah pengabdian terhadap dunia.

Berikut adalah sebuah gambar desain untuk jersey Lazio untuk musim 2011-2012. Desain ini diadaptasi dari jersey Lazio merebut Scudetto pertama di era tahun 70'an.

sampel desain jersey Lazio musim 2011/2012


Giorgio Chinaglia (1969–1976)


Forza Lazio!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting