Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[UEFA Europa League] SS Lazio vs FC Vaslui (2 - 2)

Sabtu, 17 September 2011

Lazio melakoni pertandingan pertama dalam fase Grup EUFA Europa League melawan klub asal Rumania, FC Vaslui. Bermain di depan pendukung setianya Lazio berambisi untuk meraih poin maksimal. Namun kurang fokusnya pertahanan Lazio, memaksa kedua tim berbagi poin pada malam hari itu.

Edy Reja yang memainkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Djibril Cisse dan Tommaso Rocchi di lini depan berhasil membuka skor melalui titik penalti penalti, setelah pelanggaran yang dilakukan terhadap Rocchi. Cisse berhasil mengeksekusi bola dengan baik dan  Lazio memimpin 1-0 hingga akhir babak pertama.


Lazio vs Vaslui : 2 - 2


Memasuki babak kedua Vaslui mencoba melakukan serangan terhadap Lazio. Hasilnya positif, Vaslui membalas melalui sundulan Wesley Lopes. Bahkan beberapa menit kemudian, Zauri melakukan pelanggaran dikotak penalti yang mengakibatkan dirinya terkena kartu merah. Keadaan ini dimanfaatkan oleh sang kapten, Wesley, sebagai algojo penalti dan mencetak gol keduanya malam itu. 1-2 untuk Vaslui.

Gol balasan Wesley ke gawang Lazio


Bermain dengan 10 orang pemain dan dalam kondisi tertinggal para pemain Lazio tak putus asa. Pada menit 71 Guiseppe Sculli menyelamatkan Lazio dari kekalahan berkat sundulannya yang merobek gawang Vaslui memanfaatkan umpan jauh Cisse. Hasil akhir 2-2 menutup pertandingan ini.


SS LAZIO VS FC VASLUI : 2 - 2


SS Lazio (4-4-2):
Marchetti; Zauri, Diakite, Dias, Lulic; Gonzalez (79' Konko), Matuzalem, Ledesma, Sculli (79' Hernanes); Cisse, Rocchi (66' Kozak).

Pelatih : Reja


FC Vaslui (4-3-3):
Cerniauskas; Milanov, Balaur, Farkas, Milisavljevic; Pavlovic, Wesley, Zmeu; Adailton, Temwanjera, Sanmartean.


Pelatih : Hizo

Sculli - Lazio vs Vaslui

Pencetak Gol : 35' pen. Cisse, 71' Sculli (L); 59', 63' pen. Wesley (V).

Kartu Kuning : Gonzalez, Ledesma, Matuzalem, Kozak (L); Temwanjera, Balaur, Bello (V)

Kartu Merah : 62' Zauri (L)


0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting