Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] AC Milan vs SS Lazio : 2 - 2

Sabtu, 10 September 2011

Giornata 1 Liga Italia Serie A musim 2011/2012 dibuka dengan pertandingan big match antara AC Milan melawan SS Lazio. Lazio yang telah siap untuk membuktikan kembali sebagai salah satu tim terbaik di Italia memberikan perlawanan sengit bagi sang tuan rumah, AC Milan.

Allenatore Lazio, Edy Reja, sempat memberikan pernyataan kepada AC Milan bahwa Lazio akan menjadi tim tangguh yang akan menghadang AC Milan di musim ini. Tampil di depan publik "Giuseppe Meazza", Lazio membuktikan pernyataan Reja dengan menciptakan gol, saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Bomber baru Lazio asal Jerman, Miroslav Klose mampu memperdaya Nesta setelah menerima umpan Mauri, dan melakukan tendangan yang tak mampu dibendung kiper Milan, Abbiati. Sekitar 10 menit kemudian pihak Rossoneri kembali dibuat terdiam setelah tandukan cemerlang Djibril Cisse yang menerima umpan matang Mauri, berhasil mengoyak gawang Abbiati untuk kedua kalinya. 0-2 untuk Lazio.

Giornata 1 : Milan vs Lazio 2-2


Namun setelah unggul 2-0, permainan Lazio tampak sedikit lebih terbuka. Kelengahan ini dimanfaatkan dengan baik oleh barisan pemain Milan. Lolos dari perangkap offside, Antonio Cassano memberikan umpan silang kepada Zlatan Ibrahimovic yang berdiri bebas, dan memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Ketangguhan skuad AC Milan kembali dirasakan oleh barisan pertahanan Lazio. Zauri yang gagal menjaga ketat pergerakan Cassano, membuatnya berhasil memanfaatkan sepak pojok dari Aquilani yang berbuah menjadi gol penyeimbang. Tandukan kepala Cassano berhasil menjebol gawang Lazio yang dikawal Bizzarri.

Memasuki babak kedua, baik Lazio maupun AC Milan tetap menunjukkan permainan dengan tempo tinggi. Milan yang kali ini lebih menekan pertahanan Lazio mendapatkan sejumlah peluang dari Kevin-Prince Boateng dan Cassano. Begitu juga peluang emas yang diperoleh Lazio melalui Cisse. Bahkan Cisse nyaris membuat Lazio kembali unggul jika aksinya yang melewati penjaga gawang, Abbiati, tidak digagalkan dengan sangat brilian oleh Alessandro Nesta. Akhirnya hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim harus rela membagi poin untuk pertandingan malam itu.

Nesta (kiri) menggagalkan peluang gol Cisse (kanan)


AC MILAN VS SS LAZIO  : 2 - 2

AC Milan (4-3-1-2):
Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini; Gattuso (20' Van Bommel), Ambrosini, Aquilani (68' Nocerino); Boateng (76' Pato); Cassano, Ibrahimovic.

Cadangan : Amelia, Yepes, Bonera, Emanuelson.

Pelatih : Allegri


SS Lazio (4-2-3-1):
Bizzarri; Konko, Biava, Dias, Zauri; Ledesma, Brocchi; Mauri (79' Lulic), Hernanes (85' Matuzalem), Cisse; Klose (68' Gonzalez).

Cadangan : Carrizo, Diakitè, Rocchi, Kozak.

Pelatih : Edy Reja

Klose (kanan) dan Cisse (kiri) : Milan vs Lazio 2-2


Pencetak Gol : 12'  Klose, 21'  Cisse (L); 29'  Ibrahimovic, 33'  Cassano (M)

Yellow Card : Dias, Mauri (L), Van Bommel, Cassano (M)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting