Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] SS Lazio vs Genoa (1 - 2)

Senin, 19 September 2011

Giornata 3 Serie A. Lazio menjamu Genoa di Olimpico. Lazio memulai pertandingan dengan cukup baik. Sempat memimpin dibabak pertama, Klose cs tak mampu membendung tim tamu di babak kedua. Kelemahan barisan pertahanan Lazio dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Genoa. Gol Palacio dan Kucka membungkam tuan rumah pada laga tersebut.

Lazio harus menelan pil pahit pada pekan ketiga lanjutan Liga Italia Serie A musim 2011/2012 saat ditaklukkan Genoa di depan publik sendiri. Lazio yang memainkan pola 4-2-3-1 dengan menempatkan Miroslav Klose sebagai ujung tombak, sempat memimpin berkat gol yang diciptakan Giuseppe Sculli memanfaatkan umpan Klose. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Lazio vs Genoa : 1 - 2


Di babak kedua kondisi berubah. Lazio yang baru saja bermain di kompetisi eropa 2 hari sebelumnya, menjadikan salah satu faktor kekalahan Lazio malam itu. Serta satu poin penting yang harus dievaluasi Reja adalah lemahnya sektor pertahanan Lazio. Genoa memfaatkan dengan baik situasi tersebut dan membuat gol balasan pada menit ke 54 melalui Rodrigo Palacio. Dan akhirnya tuan rumah harus rela menerima kekalahan setelah gol pembalik kedudukan yang diciptakan oleh Juraj Kucka merobek gawang Marchetti di menit 71.


LAZIO vs GENOA : 1 - 2

Lazio (4-2-3-1):
Marchetti, Konko, Biava (62' Diakitè), Dias, Lulic (82' Stankevicius); Brocchi, Matuzalem; Sculli, Hernanes (58' Ledesma), Cisse; Klose.

Cadangan : Bizzarri, Gonzalez, Rocchi, Kozak.

Pelatih : Reja


Genoa (4-3-1-2):
Frey, Mesto (22' Granqvist), Dainelli, Kaladze, Antonelli; Seymour, Kucka, Veloso; Constant (46' Jorquera); Caracciolo (71' Pratto), Palacio.

Cadangan : Lupatelli, Moretti, Sturaro, Jankovic.

Pelatih : Malesani

Sculli - Lazio vs Genoa


 Pencetak Gol : 11' Sculli (L); 53' Palacio, 72' Kucka (G)

Kartu Kuning : Dias, Diakitè (L); Frey, Kaladze (G).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting