Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Primavera] Lazio Juara Torneo Tirreno e Sport 2011

Kamis, 08 September 2011

Lazio Primavera kembali mengukir prestasi. Tim muda Biancoceleste baru saja menyabet gelar Turnamen Torneo Tirreno e Sport 3rd Edition (2011) setelah menundukkan Napoli Primavera 2 - 1 di partai final. Ini adalah kali kedua Lazio Primavera merebut piala pada turnamen ini, setelah tahun sebelumnya Lazio Primavera juga meraih trofi yang sama.
 

Lazio Primavera : Juara Torneo Tireno e Sport 2011


Lazio Primavera yang dilatih oleh Alberto Bollini, membawa nama SS Lazio dan menunjukkan ketangguhan mereka dalam turnamen tingkat Primavera ini. Lazio Primavera malam itu diperkuat oleh beberapa pemain yang tengah dipromosikan ke tim senior diantaranya adalah Alessandro Berardi, Enrico Zampa, Luca Andrea Crescenzi.

Berardi : Lazio Primavera Captain


Primavera : S.S. LAZIO vs NAPOLI (2-1)

SS Lazio Primavera :
Berardi; Ilari, Fagioli (19' Serpieri), Sbraga, Crescenzi; Zampa, Onazi, Sani (71' Vivacqua), Cilfone (38' Salustri); Barreto, Rozzi.

Cadangan : Mosciatti, Oddo, De Francesco, Pagni, Cataldi, Andreoli.

Allenatore : Bollini.


Pencetak Gol : 59' Zampa (pen), 63' Crescenzi (L); 68' Signorelli (N)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting