Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

[Serie A] Cessena vs Lazio (1 - 2)

Sabtu, 24 September 2011

Giornata 4 Serie A yang berlangsung pada midweek lalu, menyajikan pertandingan Lazio yang menghadapi Cessena sebagai tuan rumah. Setelah meraih hasil buruk di giornata sebelunya, anak asuhan Edy Reja berhasil menuai hasil positif di markas Cessena. Gol Miroslav Klose membungkam tuan rumah untuk membawa kemenangan bagi Lazio.


Di tengah beberapa isu tidak sedap yang dialami I Biancoceleste beberapa hari ini, Lazio yang menjalani partai tandang ke Cessena mencoba memperbaiki permainan agar dapat memperoleh hasil lebih baik dari pekan lalu. Lazio harus tertinggal lebih dulu, setelah gol yang diciptakan oleh Adrian Mutu di menit ke-14, setelah memanfaatkan kelengahan pemain bertahan Lazio sehingga lolos dari jebakan offside. Mutu yang berdiri bebas tanpa kawalan dengan mudah menempatkan bola ke gawang yang dikawal Marchetti.

Cessena vs Lazio : 1 - 2



Lazio yang tertinggal tidak patah semangat. Di awal babak kedua, pelanggaran Marco Rossi terhadap Modibo Diakite di kotak terlarang, membuahkan tendangan penalti bagi Lazio. Hernanes mengeksekusi bola dengan baik dan menyamakan skor. Dan akhirnya Lazio berhasil membalikkan kedudukan melalui striker asal Jerman, Miroslav Klose. Striker andalan Lazio ini menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Klose yang meski telah berumur 33 tahun berhasil memperdaya pertahanan Cessena, setelah menerima umpan matang dari Djibril Cisse. Sontekan Klose berhasil membawa Lazio meraih 3 poin pada giornata ini.


CESENA vs LAZIO : 1 - 2


Cesena (4-3-3):
Ravaglia; Lauro (76' Martinho), Rossi, Von Bergen, Comotto; Guana, Colucci (60' Meza Colli), Parolo; Candreva, Eder (55' Ghezzal), Mutu.

Cadangan : Calderoni, Rodriguez, Ceccarelli, Livaja.

Pelatih : Giampaolo.


Lazio (4-3-1-2):
Marchetti; Stankevicius (64' Lulic), Dias, Diakitè, Konko; Ledesma, Brocchi (86' Cana), Gonzalez; Hernanes (69' Matuzalem); Cisse, Klose.

Cadangan : Bizzarri, Scaloni, Sculli, Rocchi.

Pelatih : Reja.

Klose - Cessena vs Lazio


Pencetak Gol : 14' Mutu (C); 48' pen. Hernanes, 54' Klose (L)

Kartu Kuning : Rossi, Parolo, Comotto (C); Hernanes (L)

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting