Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Transfer Januari

Selasa, 01 Februari 2011

Transfer musim dingin atau half season pada bulan Januari akhirnya telah ditutup. Biasanya transfer half season ini dapat dimanfaatkan untuk memperkuat tim setelah menjalani kerasnya pertandingan selama setengah musim.


Transfer Lazio di bulan Januari ini diawali dengan perburuan penyerang. Namun, pembelian pemain pada transfer kali cukup tergolong sepi. Giuseppe Sculli adalah pemain yang berhasil didatangkan ke Lazio. Nama lain yang sempat diisukan untuk merapat ke Lazio gagal terpenuhi. Sebut saja Reto Ziegler, full back Sampdoria ini menjadi terget utama Lazio setelah Sculli. Ziegler yang habis kontraknya di akhir musim, tidak akan memperpanjang kontrak bersama Sampdoria. Tetapi transfer Ziegler gagal karena tidak menemui kesepakatan. Ziegler tetap berada di Sampdoria hingga akhir musim. Selain Sculli, di akhir penutupan transfer, Lazio juga mendapatkan pemain lain, yaitu gelandang tengah Chukwuemeka Ojiakor (20th) asal Ghana dan seorang kiper muda bernama Lorenzo Mosciatti.


Untuk transfer keluar, dari Lazio sendiri ada nama Lucas Correa yang resmi ke Varese dengan status free transfer dan Luis Pedro Cavanda yang dipinjam Torino.

Forza Lazio!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting