Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Lazio vs Bari 1 - 0

Selasa, 22 Februari 2011

Giornata 26. Lazio melanjutkan hasil baik dengan menekuk tim juru kunci Serie A, Bari. Bermain di Stadion Olimpico, kota Roma, Lazio tidak ingin kehilangan poin untuk tetap menempel puncak klasemen Serie A, Liga Italia. Gol tunggal Hernanes pada menit-menit awal pertandingan membawa Lazio meraih 3 poin pada pertandingan malam itu.

Bermain dengan formasi 4-3-1-2, dengan mengandalkan duet Sculli-Kozak, dan Hernanes sebagai playmaker, Lazio lebih menerapkan permainan menyerang. Muslera yang mengalami cidera sementara digantikan oleh Tomasso Berni sebagai penjaga gawang. Matuzalem, Ledesma dan Gonzalez menempati lini tengah.




Hernanes membawa kemenangan bagi pasukan biru langit setelah memaksimalkan umpan Sculli pada menit awal pertandingan. Pada babak pertama, Hernanes sering kali merepotkan barisan pertahanan Bari, namun sayangnya tidak ada tambahan gol yang tercipta. Di babak kedua, Sculli mendapatkan peluang emas kala umpan matang Lichtsteiner berhasil ia dapatkan, namun sayang sontekannya masih dapat dihalau oleh kiper Bari, Gillet, yang merupakan salah satu penyelamatan terbaik pada pertandingan malam itu. Gillet bermain sangat baik, hingga Lazio hanya dapat menyarangkan 1 gol hingga akhir pertandingan.

Hasil 3 poin ini, sangat baik untuk tetap menempel tiga tim diatas Lazio, yakni Inter Milan, Napoli dan AC Milan yang juga meraih 3 poin pada pekan ini, selain itu juga menjaga jarak dari tim di bawah Lazio, untuk tetap berada di 4 besar.

Forza Lazio!

LAZIO vs BARI : 1-0

Goal Score : 6' Hernanes (L)




Lazio (4-2-3-1):
Berni; Lichtsteiner, Biava (72' Stendardo), Dias, Radu; Ledesma, Matuzalem; Gonzalez (63' Brocchi), Hernanes (85' Zarate), Sculli; Kozak.

Cadangan : Berardi, Scaloni, Bresciano, Floccari.

Pelatih : Edy Reja.


Bari (4-3-1-2):
Gillet; Masiello A., Glik, Rossi, Parisi (72' Ghezzal); Almiron, Gazzi, Donati; Bentivoglio (46' Castillo); Alvarez, Okaka (72' Rudolf).

Cadangan : Padelli, Raggi, Codrea, Romero.

Pelatih : Mutti.


Yellow Card : Rossi (B), Matuzalem (L), Almiron (B), Ghezzal (B)

Man of the Match : Hernanes (L).



0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting