Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Matach : Milan vs Lazio 0 - 0

Jumat, 04 Februari 2011

Giornata 23. Lanjutan Serie A pekan ke-23, Lazio bertandang ke AC Milan. Untuk memperkecil jarak dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara, Lazio ingin mencuri poin maksimal pada laga tandang ini. Tanpa hadirnya Zarate dan Floccari di lini depan, Reja mendoba duet anyar Lazio, Sculli - Kozak yang bermain baik dalam laga sebelumnya kontra Fiorentina.

Milan yang memiliki barisan pemain - pemain berkelas menguasai pertandingan. Trio Pato - Ibrahimovic - Robinho silih berganti memberikan tekanan terhadap lini belakang Lazio. Biava cs berulang kali harus bersusah payah dalam menghalau serangan Milan. Sebuah peluang emas yang hampir menjadi gol adalah sebuah upaya dari Ibrahimovic saat melakukan counter-attack, beruntung dewi fortuna kali ini berpihak pada Lazio. Bola tendangan Ibra hanya membentur kedua tiang gawang tanpa melewati garis gawang. Pertahanan Lazio berhasil menjaga keperawanan gawang mereka hingga akhir pertandingan.

Forza Lazio!


AC Milan vs Lazio : 0 - 0

Milan (4-3-1-2):
Abbiati; Oddo, Bonera (46' Legrottaglie, 83' Papastathopoulos), Yepes, Antonini; Flamini, Thiago Silva, Emanuelson; Robinho; Pato (63' Cassano), Ibrahimovic.

Cadangan : Roma, Jankulovski, Didac VilĂ , Merkel.

Pelatih : Allegri.


Lazio (4-3-1-2):
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma, Gonzalez (74' Bresciano); Hernanes; Kozak, Sculli (81' Mauri).

Cadangan : Berni, Scaloni, Stendardo, Matuzalem, Foggia.

Pelatih : Reja.


Yellow Card : Oddo (M), Kozak (L), Ledesma (L)



0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting