Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Lazio vs Chievo 1 - 1

Senin, 07 Februari 2011

Giornata 24. Lazio kembali gagal meraih poin penuh dalam partai kandang melawan Chievo, pada lanjutan Serie A Liga Italia. Demi menjaga persaingan di papan atas klasemen Serie A, Lazio harus dapat memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mengejar ketertinggalan.


Menjamu Chievo di depan publik Olimpico, Lazio tak mampu mengendalikan permainan secara menyeluruh. Serangan yang dilancarkan Lazio, tak mampu menembus lini pertahanan Chievo. Beruntung Lazio memiliki Hernanes. Hernanes berhasil menciptakan gol spektakuler melalui free-kick, beberapa saat sebelum babak pertama usai. Unggul satu gol tidak membuat permainan Lazio menjadi konsisten. Lazio memiliki kelemahan yaitu tidak sepadannya kekuatan antara pemain inti dan pemain pelapis. Sebagai contoh Scaloni dan Bresciano yang diturunkan pada pertandingan melawan Chievo ini, tidak dapat menjalankan dengan baik peran yang biasa dilakukan oleh Radu dan Ledesma. Akibatnya, Chievo dapat memanfaatkan celah kecil untuk menyamakan kedudukan melalui Bostjan Cesar yang memaksimalkan sepak pojok. Lazio harus puas berbagi 1 poin dengan Chievo.


Semoga pekan selanjutnya Lazio dapat menunjukkan kembali permainan terbaiknya. Meski saat ini masih berada di peringkat 4, namun Lazio harus lebih waspada, jika tidak, Palermo, Udinese atau AS Rioma bisa menyusul.

Forza Lazio, non mollare mai!

Lazio vs Chievo : 1 - 1

Goal Score : 45'+2 Hernanes (L); 64' Cesar (C).

Lazio (4-3-1-2):
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu (18' Scaloni); Matuzalem, Brocchi, Bresciano; Hernanes (68' Sculli); Kozak, Zarate (77' Mauri).

Cadangan : Berni, Stendardo, Gonzalez, Ledesma.

Pelatih : Reja


Chievo (4-3-1-2):
Sorrentino; Frey, Sardo (71' Morero), Mantovani, Cesar; Fernandes, Guana (62' Pulzetti), Jokic; Bogliacino; Pellissier, Moscardelli (46' Thereau).

Cadangan : Squizzi, Constant, Rigoni, Granoche.

Pelatih : Pioli.


Yellow Card : Biava (L), Moscardelli (C), Kozak (L), Mantovani (C), Pulzetti (C), Fernandes (C).

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting