Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Lazio vs Fiorentina 2 - 0

Minggu, 30 Januari 2011

Giornata 22. Lazio mengahadapi Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-22. Dua gol Libor Kozak membawa Lazio meraih 3 poin setelah menekuk Fiorentina. Striker asal Republik Ceko ini diturunkan sejak menit pertama oleh allenatore Edy Reja sebagai ujung tombak.


Formasi awal Lazio yang diturunkan Reja kali ini tanpa Dias dan Zarate yang terkena hukuman bermain. Hernanes juga dicadangkan, untuk persiapan melawan AC Milan pada midweek ini. Meski begitu, permainan Lazio terlihat lebih baik dari pada pekan-pekan sebelumnya.


Pada babak awal, kedua tim cukup berimbang. Lazio harus melakukan 2 subtitusi pada menit-menit awal setelah Diakite dan Floccari yang mengalami cidera. Stendardo bertugas menggantikan tugas Diakite dan Sculli di posisi Floccari. Di babak kedua, permainan Lazio lebih berkembang dengan adanya Sculli. Gol pertama Lazio tercipta setelah Kozak di jatuhkan di kotak terlarang. Kozak yang menjadi penendang penalti, berhasil menyarangkan bola ke gawang. Beberapa menit kemudian, serangan balik yang cepat kembali membuahkan hasil, dan crossing manis Sculli, memudahkan Kozak untuk mencetak gol keduanya pada malam itu.

LAZIO vs FIORENTINA : 2-0

Goal Score: 69' Kozak (pen), 74' Kozak

Lazio (4-4-2):
Muslera;
Lichtsteiner, Diakitè (13' Stendardo), Biava, Radu;
Gonzalez (80' Hernanes), Brocchi, Ledesma, Mauri;
Floccari (38' Sculli), Kozak.

Cadangan : Berni, Cavanda, Scaloni, Foggia.

Pelatih : Reja.


Fiorentina (4-2-3-1):
Boruc;
De Silvestri, Gamberini, Kroldrup, Gulan;
Donadel (75' Behrami), Montolivo;
Cerci (70' Babacar), Ljajic (46' D'Agostino), Santana;
Gilardino.

Cadangan : Neto, Camporese, Comotto, Marchionni.

Pelatih : Mihajlovic.


Yellow Card : Gulan (F), Donadel (F), Mauri (L), Cerci (F), Kroldrup (F), Lichtsteiner (L).

Man of the Match : Libor Kozak (Lazio)



0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting