Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

AFF CUP : INDONESIA vs MALAYSIA 5 - 1

Kamis, 02 Desember 2010

Turnamen AFF (Asean Football Federation) Suzuki Cup adalah sebuah ajang turnamen sepakbola yang mempertemukan negara Asia Tenggara, termasuk negara kita tercinta Indonesia. AFF Suzuki Cup tahun ini dilaksanakan di Indonesia dan Vietnam sebagai 2 negara tuan rumah. Indonesia yang berada pada grup A, melakoni pertandingan pertama AFF Suzuki Cup 2010 dengan menghadapi Malaysia.

Bertempat di stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Tim asuhan pelatih asal Austria, Alfred Riedl berhasil menekuk tim Malaysia 5-1. Indonesia menggunakan kostum baru Merah-Putih kebanggaan Bangsa, yang merupakan desain brand Nike. Kostum ini menarik perhatian saya (penulis), karena desainnya yang sangat bagus.

Indonesia National Team Jersey Kit AFF 2010

Masuk pada jalannya pertandingan. Indonesia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Norshahrul Idlan pada menit 18. Namun Timnas Indonesia segera bangkit dan membalikkan keadaan setelah gol bunuh diri bek Malaysia, Asraruddin Putra dan gol Cristian Gonzales. Di babak kedua serangan Timnas Indonesia semakin tajam, hingga gol M. Ridwan yang memperbesar kedudukan menjadi 3-1. Tak puas hanya dengan 3 gol, Arif Suyono yang baru masuk menggantikan M. Ridwan langsung menambah pundi-pundi gol Indonesia. Di akhir pertandingan pesta gol Indonesia ditutup dengan gol pemain muda Indonesia, Irfan Bachdim.

Semangat terus Indonesia, negaraKu semoga dapat mengukir prestasi diajang AFF Suzuki Cup tahun 2010 ini. MERDEKA!



INDONESIA vs MALAYSIA : 5 - 1

INDONESIA SKUAD
Markus; Zulkifli, Maman Abdurrachman, Hamka Hamsah, M. Nasuha; M. Ridwan (75' Arif Suyono), Ahmad Bustomi (70' Tony Sucipto), Firman Utina, Oktavianus Maniani; Irfan Bachdim, Cristian Gonzales (86' Bambang Pamungkas).





Goal Score : 22' Asraruddin Putar (o.g), 33' Cristian Gonzales, 52' M. Ridwan, 76' Arif Suyono, 90+4' Irfan Bachdim (INA); 18' Norshahrul Idlan (MAL)

Group Standing. Source : AFF Suzuki Cup website

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting