Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 15 : Lazio vs Inter Milan 3 - 1

Minggu, 05 Desember 2010

Giornata 15. Lazio berhasil menambah rekor kemenangan dikandang saat menekuk Inter Milan dengan skor 3-1 pada Sabtu [4/12] dini hari (WIB). Lazio menampilkan permainan yang sangat baik dan menguasai jalannya pertandingan. Lazio yang menempel ketat persaingan menuju scudetto bersama capolista sementara AC Milan Serie A musim 2010/2011 dengan selisih 3 poin.

Bermain didepan publik sendiri, Lazio memberikan permainan cemerlang dibabak pertama. Lazio yang diperkuat trio Mauri-Hernanes-Zarate mendominasi serangan dan menciptakan berbagai peluang bagi gawang Inter. Lazio berhasil memetik keunggulan saat umpan sepak pojok Zarate disundul oleh Hernanes yang kemudian ditepis oleh Castelazzi, namun bola yang hendak dibuang oleh Cambiasso justru mengenai badan Biava sehingga bola masuk ke gawang Inter. 1-0 Lazio unggul.





Dibabak kedua Lazio kembali menggandakan kedudukan, umpan lambung Hernanes berhasil dimanfaatkan oleh Zarate setelah lolos dari hadangan bek Inter, Natalino. Zarate yang tinggal berhadapan one-on-one dengan Castelazzi, dengan mudah menyarangkan si kulit bundar ke gawang Inter. Inter Milan mulai bangkit, saat striker asal Macedonia yang juga ex-Lazio, Goran Pandev memperkacil ketinggalan setelah melakukan 2 kali tembakan yang akhirnya menembus gawang Muslera. Di menit injury-time, hadiah free-kick didapat Lazio, ketika Matuzalem dijatuhkan diluar kotak penalti. Hernanes yang lagi-lagi menjadi bintang lapangan Lazio, berhasil menyarangkan bola untuk ketiga kalinya bagi Lazio dengan sebuah free-kick indah yang tidak dapat disentuh Castelazzi. Lazio mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 bagi publik Olimpico.


SS LAZIO vs INTER MILAN : 3 - 1


LAZIO (4-2-3-1):
Muslera; Lichtsteiner, Dias, Biava, Radu; Brocchi, Matuzalem; Mauri, Hernanes (90' Bresciano), Zarate (80' Ledesma); Floccari (86' Rocchi).

Cadangan : Berni, Diakitè, Cavanda, Kozak.

Pelatih : Edy Reja.


Inter Milan(4-2-3-1):
Castellazzi; Zanetti, Cordoba, Lucio, Natalino (82' Santon); Cambiasso, Muntari (52' Alibec); Stankovic (37' Thiago Motta), Biabiany, Sneijder; Pandev.

Cadangan : Orlandoni, Materazzi, Benedetti, Nwankwo.

Pelatih : Rafa Benitez.




Goal Score : 27' Biava, 52' Zarate , 89' Hernanes (L); 74' Pandev (I)

Yellow Card : Muntari (I), Brocchi (L), Radu (L)

Man of the match : Hernanes (L).



0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting