Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

AFF CUP : INDONESIA vs THAILAND 2 - 1

Jumat, 10 Desember 2010

Setelah menekuk Malaysia dan Laos di fase grup turnamen AFF Suzuki Cup 2010, kali ini Indonesia melengkapkan kemenangan mereka dengan mengalahkan Thailand pada pertandingan ke-3 Indonesia dalam lanjutan turnamen ini. Dengan hasil ini maka Indonesia meraih poin sempurna dan lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup A, dan diikuti Malaysia sebagai runner-up Grup A.




Indonesia yang dalam beberapa tahun ini, selalu mengalami kekalahan dalam menghadapi Thailand, kali ini berhasil unggul melalui 2 gol yang dicetak kapten Bambang Pamungkas melalui titik pinalti. Indonesia sempat tertinggal lebih dulu saat Suree Sukha menjebol gawang Markus di menit 68. Indonesia dapat membalikkan keadaan lewat 2 gol BP melalui titik putih, setelah pelanggaran yang dilakukan pemain Thailand terhadap Cristian Gonzales dan handsball pemain belakang Thailand ketika menahan tembakan dari Arif Suyono.




Selanjutnya Indonesia akan menghadapi runner-up Grup B yakni Filiphina dalam fase semifinal. Semoga Indonesia dapat terus meraih kemenangan dan menjuarai Turnamen AFF Suzuki Cup 2010. Amin.


Klasemen akhir Grup AFF Cup 2010
source : AFFsuzukicup.com

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting