Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Rumor : Menjelang Transfer Januari

Kamis, 23 Desember 2010

Memasuki bursa transfer di musim panas, Lazio dikabarkan telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain. Nampaknya sang allenatore, Edy Reja ingin menambah daya gedor dengan mengincar seorang penyerang. Selama ini, Lazio hanya mengandalkan Sergio Floccari dan Mauro Zarate di lini depan, meski terdapat beberapa nama seperti Rocchi dan Kozak. Namun untuk 2 nama terakhir ini, jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starting line-up. Tengok saja Rocchi, ia baru diturunkan menjadi starting line-up saat Floccari cidera. Bahkan Kozak, yang telah menjadi pembawa kemenangan bagi Lazio, ketika memberikan keunggulan saat melawan Fiorentina dan Udinese (memperoleh andil dalam proses own goal Zapata). Secara statistik, memang para bomber Lazio cukup minim dalam mencetak gol, Lazio lebih sering menciptakan gol dari lini tengah dengan keberadaan Hernanes dan Mauri. Namun, apakah Lazio memang membutuhkan bomber anyar untuk menghadapi paruh musim kedua nanti?

Berikut adalah beberapa isu terkait dengan nama bomber yang menurut beberapa sumber menjadi incaran Reja.


Miroslav Klose.


Pemain Bayern Munchen ini, adalah salah satu incaran serius Reja dalam beberapa hari belakangan ini.

(+) Bomber Timnas Jerman ini memiliki keunggulan pada kaki dan kepalanya dalam menyarangkan bola ke gawang, dan ia adalah salah satu striker kelas dunia. Didukung postur yang tinggi, Klose sangat diharapkan Reja sebagai striker yang dapat memaksimalkan umpan-umpan matang Mauri cs. Kontraknya dengan Bayern habis pada akhir tahun ini.

(-) Faktor umur menjadi kekurangan Klose. Dengan umur yang telah mencapai 32 tahun, Klose berada pada penghujung usia emasnya.


Hugo Almeida.


Salah satu penyerang yang diinginkan Reja pada awal musim lalu.

(+) Postur fisik yang tinggi dan kuat, mempunyai skill baik dalam duel udara dan mempunyai tendangan yang cukup keras. Almeida merupakan salah satu bomber yang subur di werder bremen yang saat ini berada dalam masa emasnya, namun ia memutuskan hengkang setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

(-) Almeida dikabarkan hampir mendekati Besiktas, meski belum resmi bergabung.


Nicklas Bendtner.


Menjadi penghuni bangku cadangan di Arsenal, membuat pemain muda yang menjadi bomber di timnas Denmark ini ingin meninggalkan The Gunners.

(+) Bendtner juga memiliki postur tinggi, umurnya yang masih muda (22 tahun), sangat berpeluang untuk dapat berkembang semakin tajam. Jarang mendapatkan tempat utama pada pasukan Arsene Wenger, membuat ia membuat statement untuk meninggalkan Arsenal pada Januari ini.

(-) pengalamannya masih rendah, dan memungkinkan membutuhkan waktu yang cukup untuk beradaptasi dari EPL ke Serie A.

Tiga nama diatas adalah beberapa tipe striker yang mungkin diinginkan oleh Reja dalam menambah kekuatan Lazio untuk berada pada perebutan tempat teratas Serie A. Namun lain berita, lain Lotito. Berdasarkan la lazio siamo noi, Lotito menyatakan bahwa "Saya tidak akan menyatakan bahwa Lazio membutuhkan tambahan pemain, kami (Lazio) mencoba untuk menjaga keseimbangan tim. (continued) Namun segalanya masih bisa memungkinkan. Lazio adalah salah satu tim yang saat ini banyak diminati oleh beberapa pemain bintang."

Forza Lazio!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting