Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 14 : Lazio vs Catania 1 - 1

Selasa, 30 November 2010

Giornata 14. Kesempatan pekan ini untuk memperpendek jarak dengan capolista AC Milan gagal, saat Lazio hanya mampu bermain imbang dengan Catania di depan publik sendiri. Lazio sebenarnya bermain cukup baik pada pertandingan malam hari kemarin, hanya saja peluang yang tercipta untuk mengeksekusi si kulit bundar belum maksimal. Sektor serangan Lazio, kurang variatif dan masih terlalu mengandalkan Hernanes. Ketika Hernanes tertahan, maka serangan Lazio seketika menjadi tumpul.

Catania yang bermain tanpa striker andalan mereka, Maxi Lopez, berhasil unggul lebih dulu ketika sepak pojok Llama berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Silvestre. Tertinggal 1 gol, Lazio mulai bermain lebih offensive. Pada injury time babak pertama, sebuah serangan balik cepat Hernanes membuahkan sebuah gol dari tendangan luar kotak penaltinya yang tak dapat dihentikan oleh penjaga gawang Catania, Andujar. Pada babak kedua, Lazio yang berusaha membalikkan kedudukan akhirnya tak mampu berbuat banyak ketika peluang demi peluang yang tercipta tak mampu menembus jala Andujar, yang tampil cukup cemerlang pada mala hari itu. Peluit akhirpun menandakan pertandingan .




Semoga pada pekan selanjutnya Lazio terus menampilkan performa menanjak, dan kembali pada jalur kemenangan. Amin. Forza Lazio!

LAZIO VS CATANIA : 1-1

Lazio (4-2-3-1):
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma (66' Matuzalem); Hernanes, Floccari (84' Rocchi), Mauri (66' Foggia); Zarate.

Cadangan : Berni, Diakitè, Cavanda, Bresciano.

Pelatih : Edy Reja


Catania (4-1-4-1):
Andujar; Potenza, Silvestre, Terlizzi, Alvarez; Biagianti; Gomez, P. Ledesma, Llama (54' Izco), Mascara (54' Martinho); Morimoto (74' Antenucci).

Cadangan : Campagnolo, Capuano, Sciacca, Ricchiuti.

Pelatih : Giampaolo




Goal Score : 44' Silvestre (C); 45'+1' Hernanes (L)

Yellow Card : Silvestre (C), Morimoto (C), Hernanes (L)





0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting