Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Menjelang Derby della Capitale

Jumat, 05 November 2010

Derby della Capitale adalah sebuah hal penting bagi Lazio. Bagaimanapun kondisinya Lazio akan berusaha maksimal dalam menghadapi derby ini.

Berikut adalah beberapa komentar menjelang derby panas kota Roma.

HERNANES -
"Kami memiliki potensi untuk bermain baik di setiap laga serie A dan saya yakin Lazio dapat kembali ke level tertinggi. Saya berharap bisa mempersembahkan gol bagi Lazio dan para tifosi saat derby nanti."

MUSLERA -
"kami sedang berada dalam kondisi yang sangat baik dan menyenangkan, kami datang dengan kemenangan yang sangat penting. Derby adalah yang paling penting, melawan Roma, kami akan menghadapi dengan semangat yang sama, sampai kapanpun. Totti absen? saya tidak berpikir panjang mengenai hal ini, kami hanya memikirkan persiapan tim kami sendiri."

ZARATE -
"Kami berharap bisa menang (derby), fans kami sangat menginginkannya dan mereka pantas mendapatkannya. Scudetto?? kami tidak terlalu memikirkannya saat ini, karena kami ada untuk hari ini. Saya melakukan tugas saya bagi tim, sebuah pengorbanan. Dan saya siap untuk semua hal, untuk itu kami tetap berada di puncak."

REJA -
"Bagi saya, ini lebih baik dengan absennya Totti. Saya rasa Roma adalah tim yang tangguh, dan mereka akan bangkit perlahan di liga. Rahasia kami hanya kekompakan tim. Tidak ada yang membicarakan individu di ruang ganti, karena kerja sama tim yang utama.

ROCCHI -
"Semuanya berjalan lancar. Absennya Totti memberikan kemudahan bagi kami. Ini pertandingan yang sangat penting, kamu akan memenangkannya dengan hati dan pikiran. Kami dan mereka berada pada level yang sama. Saya akan senang jika diturunkan pada derby, saya yakin dapat memberikan permainan yang terbaik"

ZDENEK ZEMAN -
"Menjelang datangnya derby, seluruh kota terlibat. Munking akan terjadi pertandingan yang keras, namun kedua pihak sangat percaya bahawa merekalah yang terbaik. Roma membutuhkan kerja keras yang lebih dari pada Lazio. Roma nampaknya lebih rentan kalah, dari pada Lazio yang memiliki keuntungan dengan bermain lebih santai. Roma sangat berharap mendapatkan poin. Saya tidak tahu apakah mereka puas dengan hasil imbang atau mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan. Roma tanpa Totti tidak lagi sehebat Roma biasanya. Dia telah menjadi pemain kunci untuk 15 atau 16 tahun ini. Namun juga benar bahwa Giallorossi harus dapat memenangkan pertandingan tanpa Totti."




Kondisi Tim menjelang derby.

Muslera beberapa kali absen dalam latihan, dikarenakan ada masalah dengan otot kakinya. Namun, ia meyakinkan bahwa pada derby nanti ia sudah dalam kondisi terbaiknya.

Reja kemungkinan mempertimbangkan untuk memasang il capitano Tomasso Rocchi. Dengan menduetkannya bersama Floccari menggunakan formasi 4-3-1-2.

Stendardo akan dipasang untuk menggantikan Biava yang terkena larangan bermain.

Lazio senior melakukan sparring dengan Lazio primavera. Lazio senior unggul dengan hasil akhir 4 -1. Hernanes mencetak dua gol, serta Floccari dan Kozak masing-masing satu gol. Dalam laga uji coba tersebut, pelatih Edy Reja menerapkan strategi yang berbeda di setiap babak. Di babak pertama, Edy Reja menggunakan formasi 4-3-1-2 seperti biasa, dan 4-4-2 di babak kedua.




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting