Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 11 : Cesena vs Lazio : 1 - 0

Sabtu, 13 November 2010

Giornata 11. Hasil buruk kembali didapat Lazio saat bertamu ke markas Cesena pada pertandinga midweek lalu. Lazio tampaknya sedang mengalami penurunan mental kala melakoni pertandingan tersebut, sehingga pada akhirnya kekalahan ini menyebabkan Lazio harus rela menyerahkan peringkat capolista-nya pada AC Milan pekan ini.

Bermain tanpa Lichtsteiner, Brocchi, Mauri dan Hernanes, Lazio tampak seperti kehilangan taringnya, serangan demi serangan yang dilakukan selalu dapat dihentikan para pemain Cesena, bahkan peluang untuk menghasilkan gol sangat jarang terjadi. Dan menjelang berakhirnya pertandingan justru Cesena yang memecah kebuntuan, setelah tendangan Marco Parolo dari luar kotak pinalti berhasil menghempaskan bola ke pojok gawang Muslera. Semoga kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi segenap tim di kubu Lazio. Dan semoga pada pekan-pekan selanjutnya Lazio kembali berada di jalur kemenangan. FORZA LAZIO NON MOLLARE MAI!

CESENA VS LAZIO : 1 - 0



Cesena (4-3-3)
Antonioli; Nagatomo, Benalouane, Von Bergen, Lauro (66' Ceccarelli); Appiah (51' Schelotto), Colucci (82' Piangerelli), Parolo; Giaccherini, Bogdani, Jimenez.

Cadangan : Cavalieri, Fatic, Ighalo, Rodriguez.

Pelatih : Ficcadenti


LAZIO (4-2-3-1)
Muslera; Diakite, Biava, Dias, Radu; Matuzalem, Ledesma; Foggia(86' Rocchi), Bresciano, Zarate (70' Gonzalez); Floccari (83' Kozak).

Cadangan : Berni, Cavanda, Garrido, Brocchi.

Pelatih : Edy Reja.


Goal Score : 85' Parolo (C)

Yellow Card : Diakite (L); Appiah, Jimenez (C).




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting