Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Serie A Giornata 13 : Parma vs Lazio 1-1

Selasa, 23 November 2010

Lazio hanya mampu berbagi poin 1 dengan Parma pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-13. Permainan disiplin Lazio pada pekan lalu saat menjamu Napoli, tidak terlihat kembali pada laga ini, kordinasi tim kurang berjalan baik ketika melakukan serangan. Meski ball possesion dimenangkan Lazio, namun beberapa serangan yang dilakukan tidak mengenai sasaran.

Lazio yang menurunkan tim terbaiknya kecuali Ledesma, yang digantikan posisinya oleh Matuzalem, sejak awal bermain dengan strategi offensive. Namun serangan-serangan yang dilancarkan Lazio, dapat dihentikan oleh pasukan Parma. Lazio harus ketinggalan lebih dulu, ketika sebuah serangan Parma, berbuah gol berkat sang bomber berpengalaman yang juga mantan punggawa Lazio, Hernan Crespo. Lepas dari hadangan Biava, Crespo berhasil mengarahkan headingnya ke pojok gawang Muslera, lewat crossing dari Angelo. Pada injury time babak pertama akhirnya Lazio dapat menyamakan kedudukan. Sepak pojok Zarate, disundul oleh Floccari yang mengenai hadangan Antonelli, namun bola defelcted yang melambung justru masuk ke gawang Parma melewati jangkauan Mirante.




Di babak kedua, serangan kedua tim tidak dapat menambah skor pertandingan. Lazio memiliki beberapa peluang diantaranya adalah ketika serangan balik yang didapat Lichsteiner, namun kurangnya kerja sama tim membuat peluang ini dapat digagalkan oleh barisan pertahanan Parma. Semoga dalam laga ke depan Lazio dapat memberikan penampilan terbaiknya kembali, dengan sebuah kerja sama tim yang solid. Forza Lazio non mollare mai!


PARMA vs LAZIO : 1-1



PARMA (4-3-2-1) :
Mirante; Zaccardo, Paci, Lucarelli, Antonelli; Dezemaili (88' Dellafiore), Morrone (20' Angelo), Gobbi; Candreva; Crespo, Bojinov (57' Marques).

Cadangan: Pavarini, Fletscher, M. Pisano, Ze Eduardo.

Pelatih : Marino


LAZIO (4-2-3-1) :
Muslera; Lichtsteiner, Dias, Biava (75' Diakite), Radu; Brocchi, Matuzalem; Hernanes (71' Ledesma), Floccari, Mauri; Zarate (81' Rocchi).

Cadangan : Berni, Garrido, Bresciano, Foggia.

Pelatih : Edy Reja.



Goal Score : 23' Crespo (P); 45' Floccari (L) .

Yellow Card : -




0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting