Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Giornata 38 : Laga Akhir Musim 2010/2011

Selasa, 24 Mei 2011

Giornata 38. Laga terakhir penutup musim 2010/2011 di warnai dengan perebutan 1 tiket ke Liga Champions antara Lazio dan Udinese. Lazio melakoni jadwal tandang melawan Lecce, sementara Udinese menjamu AC Milan. Lazio yang menargetkan kemenangan dan berharap AC Milan mampu mengalahkan Udinese, tampil dengan semangat tinggi dihadapan publik lawan. Il Capitano Rocchi bersama Mauro Zarate berhasil membawa Lazio untuk meraih tiga poin dari perlawanan ketat Lecce.

Lazio yang menurunkan sang kapten, Tomasso Rocchi, dari awal pertandingan langsung menggebrak dengan sebuah gol cantik dari kaki Rocchi. Rocchi menujukkan bahwa dirinya masih mampu melakukan permainan terbaiknya, terutama saat striker Lazio yang cukup jarang mencetak gol. Lecce yang bermain dengan mengerahkan kemampuan penuh membalas dengan gol Coppola, yang melakukan paloneto ke gawang Lazio yang dikawal Muslera. Lazio kembali membuka keunggulan melalui kerja sama Zarate dan Rocchi. Zarate membawa Lazio memimpin 1-2. Namun tak lama berselang, Lecce kembali menyamakan kedudukan melalui striker Ignacio Piatti. Kedudukan 2-2 berakhir hingga turun minum.

Giornata 38 : Lecce vs Lazio 2 - 4

Di babak kedua, Lazio yang tak mau berbuat kesalahan lebih menguasai jalannya pertandingan. Rocchi yang menerima umpan terobosan ke arah kotak penalti dijatuhkan oleh kiper Lecce, Benassi. Akibatnya, Benassi diganjar kartu merah. Zarate yang menjadi eksekusi, berhasil menyarangkan bola dengan baik. Lazio unggul 2-3. Dan Lazio menutup kemenangan pada pertandingan penghujung musim ini, melalui gol bunuh diri gelandang Lecce, Giuseppe Vives, yang salah mengantisipasi laju bola dari umpan sepak pojok Zarate. Lazio menang atas tuan rumah Lecce 2-4.

Zarate melakukan tendangan penalti ke gawang Lecce

Lecce dan Milan menjalani kedua partai ini tanpa beban, karena apapun yang terjadi pada pertadningan kedua tim ini, tidak akan merubah kedudukan di klasemen. Namun Lecce bermain dengan mengerahkan kemampuan terbaik mereka pada laga melawan Lazio. Sebaliknya AC Milan dinilai kurang menunjukkan professionalisme-nya kala melawan Udinese. Udinese bermain imbang 0-0 dengan sang jawara. Alhasil, kemenangan Lazio melawan Lecce, tak cukup membawa Lazio merebut posisi 4 klasemen akhir. Meski memperoleh poin yang sama, namun head-to-head kedua tim berpihak pada Udinese.

Akhir musim 2010/2011, Lazio menempati posisi 5 klasemen Serie A Liga Italia. Lazio berkesempatan bermain di UEFA Europe League musim depan. Pencapaian Lazio musim ini merupakan pencapaian yang sangat baik bila dibandingkan 2 musim lalu. Di bawah asuhan Edy Reja, Lazio mampu berada di posisi 5 klasemen akhir dibawah Udinese yang memiliki poin sama. Selama satu musim ini, Lazio memberikan semangat luar biasa dalam melakoni setiap pertandingannya. Lazio bermain baik dengan menjunjung sportivitas tinggi. Mari kita mendukung tim ini untuk terus berkembang lebih baik lagi, musim 2010/2011 berakhir, selamat atas raihan Lazio di musim ini, semoga musim depan Lazio dapat menunjukkan permainan yang semakin meningkat.  

LECCE vs LAZIO : 2 - 4

Goal score : 7' Rocchi (Laz.), 33' Coppola (Lec.), 35' Zarate (Laz.), 41' Piatti (Lec.), 53' pen. - Zarate (Laz.), 63' own goal - Vives (Laz.)

Red Card : Benassi (Lec.)


Lecce (4-4-2): 
Benassi; Donati, Giacomazzi, Giuliatto, Brivio; Munari, Vives, Coppola, Mesbah (48' Corvia); Di Michele (53' Rosati), Piatti (48' Chevanton).

Cadangan : Fabiano, Rispoli, Grossmuller, Jeda. 

Pelatih : De Canio.


Lazio (4-2-3-1): 
Muslera; Lichtsteiner (83' Scaloni), Biava, Dias, Garrido; Ledesma, Brocchi; Mauri, Hernanes (46' Gonzalez), Zarate; Rocchi (64' Floccari).

Cadangan : Berni, Stendardo, Sculli, Kozak. 

Pelatih : Edy Reja.


Forza Lazio Ale! non mollare mai!
Tetap ikuti berita dan informasi seputar klub kebangga kita, LAZIO menuju musim 2011/2012, hanya di skilef-laziale.blogspot.com 

salam penulis,

- skilef -

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting