Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match Giornata 36 & 37

Jumat, 20 Mei 2011

Giornata 36 - Udinese vs Lazio : 2 - 1

Lazio yang berupaya untuk menggeser Udinese dari peringkat 4 dan merebut jatah tiket ke Liga Champions musim depan, justru takluk atas tuan rumah. Dua gol Di Natale di babak pertama, membuat Lazio tersingkir ke peringkat 6 klasemen sementara di bawah Udinese dan AS Roma. Lazio yang memperoleh tendangan penalti di babak kedua, tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Zarate. Dan meski di babak kedua, Lazio unggul jumlah pemain, akibat espulso yang diterima bek Udinese, Angella. Lazio hanya mampu memperkecil jarak melalui striker pengganti Libor Kozak di menit ke-76.

Giornata 36 : Udinese vs Lazio 2-1


Udinese vs Lazio : 2-1

Goal score : 35' Di Natale (U), 42' Di Natale (U), 76' Kozak (L)

Yellow Card : Brocchi (L), Scaloni (L), Dias (L), Pinzi (U), Badu (U), Kozak (L).

Red Card : Angella (U).

Udinese (3-5-2): 
Handanovic; Benatia, Zapata, Angella; Isla, Badu, Pinzi, Asamoah, Armero 93' Pasquale); Sanchez (68' Eksrand), Di Natale (71' Corradi).

Cadangan : Belardi, Cuadrado, Abdi, Denis. 

Pelatih : Guidolin.


Lazio (4-2-3-1): 
Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Garrido (46' Scaloni); Matuzalem, Brocchi; Gonzalez, Hernanes (66' Rocchi), Floccari (66' Kozak); Zarate.

Cadangan : Berni, Del Nero, Bresciano, Sculli. 

Pelatih : Reja.




Giornata 37 - Lazio vs Genoa : 4 - 2
Harapan Lazio memperoleh tiket ke Liga Champions masih terbuka walaupun cukup kecil. Bermain di depan publik Olimpico dengan menjamu Genoa. Lazio membuka gol melalui tandukan Biava melalui sepak pojok Ledesma. Genoa tidak membiarkan Lazio unggul terlalu lama dengan membalas melalui gol Palacio selang 5 menit kemudian, skor 1-1 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Di babak kedua, il capitano Rocchi membuat Lazio kembali unggul 2-1. Serta 2 gol tambahan Hernanes membawa Lazio memimpin pertandingan dengan skor 4-1. Menjelang usai pertandingan, Floro Fores memperkecil kekalahan Genoa menjadi 4-2 yang bertahan hingga pertandingan usai. 

Giornata 37 : Lazio vs Genoa 4 - 2


Lazio vs Genoa :  4 - 2 

Goal score : 7' Biava (L), 12' Palacio (G), 52' Rocchi (L), 56' Hernanes (L), 66' Hernanes (L), 89' Floro Flores

Yellow Card : Destro (G)


Lazio (4-2-3-1): 
Muslera; Lichtsteiner (62' Scaloni), Biava, Stendardo, Garrido; Ledesma, Matuzalem (65' Gonzalez); Mauri, Hernanes, Zarate; Rocchi 83' Floccari).

Cadangan : Berni, Bresciano, Foggia, Sculli. 

Pelatih : Reja.


Genoa (4-3-3): 
Eduardo; Rafinha, Dainelli (62' Moretti), Criscito, Antonelli; Rossi, Milanetto (64' Veloso), Kucka (66' Destro); Palacio, Boselli, Floro Flores.

Cadangan : Perin, Polenta, Jelenic, Paloschi. 

Pelatih : Ballardini.


_______________________________________________________________

Lazio berada di peringkat 5 dan terpaut 2 poin atas Udinese yang berada di peringkat 4 klasemen sementara. Di laga akhir, Lazio akan bertandang ke markas Lecce, dan Udinese akan bermain di kandang mereka melawan jawara musim ini, AC Milan pada giornata terakhir Liga Italia Serie A. Demi memperoleh 1 tiket sisa ke Liga Champions musim depan, kita berharap Milan dapat mengalahkan Udinese, serta Lazio dapat menaklukkan Lecce minggu nanti. Semoga Lazio dapat mengakhiri musim ini untuk finis di posisi ke-4.

Forza Lazio, non mollare mai!

0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting