Protected by Copyscape Duplicate Content Software
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai segala bentuk kreasi setiap orang. Harap cantumkan sumber untuk menghindari plagiarisme

Review Match : Lazio vs Juventus 0 - 1

Kamis, 05 Mei 2011

Giornata 35. Lazio menjamu Juventus di Olimpico Roma, dan bertekad mengemas 3 poin pada laga ini. Namun bermain di depan publik sendiri, Lazio justru lengah atas tim tamu. Unggul jumlah pemain di menit akhir babak kedua, Juventus malah membuat para pendukung Lazio tertunduk lesu. Peluang Lazio mengamankan zona Liga Champions semakin berat. Laga sisa melawan Udinese, Lecce dan Genoa menjadi penentuan klasemen akhir I Biancoceleste di Liga Italia Serie A.

Bermain didepan puluhan ribu suporter sendiri, Lazio bermain dengan semangat tinggi. Tanpa diperkuat oleh Radu, Sculli dan Mauri, Lazio mampu menekan Juventus pada pertandingan malam itu. Lazio menguasai pertandingan dengan penguasaan bola yang cukup signifikan. Namun, kurang tajamnya lini depan Lazio yang dihuni oleh Floccari dan Zarate, tidak mampu membuat gawang Juventus yang di kawal Gianluigi Buffon bergetar. Peluang Lazio yang tercipta melalui kaki Brocchi, Floccari dan Hernanes tidak ada satu pun yang berhasil berbuah manis. Lazio juga sedang tidak beruntung, kala pelanggaran Chiellini atas Floccari di kotak penalti tidak diberikan wasit.

Olimpico, Roma : Juventus kalahkan Lazio 0 - 1


Malapetaka berawal di babak kedua, menit ke 80, ketika untuk kedua kalinya dalam 2 partai terakhir, Lazio harus kehilangan kapten mereka akibat kartu merah. Pada pekan sebelumnya Mauri yang bertindak sebagai kapten harus diusir wasit karena melanggar pemain Inter, kali ini giliran Ledesma yang memakai ban kapten juga harus keluar setelah menerima 2 kartu kuning. Juventus yang memanfaatkan jumlah pemain, langsung membuat publik Olimpico terdiam 5 menit berselang, umpan crossing Luca Toni berhasil disambar Simone Pepe dan berbuah gol. Lazio yang sepanjang pertandingan terus menyerang dan menguasai pertandingan, harus rela membawa hasil nihil malam itu. La vechia signora menang 0 - 1 atas tuan rumah Lazio.

Supporter Lazio di Olimpico : non mollare mai!


Seluruh jajaran pemain dan staf Lazio harus dapat mengambil pelajaran dari pertandingan ini, jika ingin Lazio tetap bertahan di zona Champions dan memperbaiki performa Lazio di sisa 3 pertandingan ke depan. Jika tidak AS Rioma, Udinese, bahkan Juventus siap merebut jatah 1 tiket ke Liga Champions tersebut.

NON MOLLARE MAI LAZIO!



LAZIO vs JUVENTUS : 0 - 1

Goal score : 87' Pepe

Red Card : 81' Ledesma

Yellow Card : Ledesma; Grosso , Pepe , Salihamidzic.



Lazio (4-4-2): 
Muslera; Lichtsteiner, Dias, Biava (71' Scaloni), Garrido; Hernanes, Ledesma, Matuzalem, Brocchi (88' Kozák); Zárate (85' Bresciano), Floccari  


Cadangan : Berni, Del Nero, Gonzalez, Rocchi.

Pelatih : Edy Reja.


Juventus (4-3-1-2): 
Buffon; Motta (71' Salihamidzic), Chiellini, Barzagli, Grosso; Aquilani, Melo, Pepe, Krasic; Del Piero (90' Bonucci), Matri (71' Toni).

Cadangan : Manninger, Traore, Giandonato, Sorensen

Pelatih : Del Neri.



0 comments:

Posting Komentar





 
Skilef-Laziale © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting